Rabu, 22 Nov 2017

Ratusan Pegawai Tidak Tetap Tenaga Medis Langkat Dapat SK CPNS

Oleh: Jallus
Selasa, 18 Jul 2017 04:54
BAGIKAN:
istimewa
Perawat (ilustrasi).
STABAT (EKSPOSnews): Sebanyak 365 orang tenaga kesehatan yang merupakan pegawai tidak tetap Dinas Kesehatan Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, yang bekerja di berbagai pelosok desa dan daerah pesisir, menerima surat keputusan pengangkatan sebagai calon pegawai negeri sipil (CPNS).

Sekretaris Daerah Langkat Indra Salahuddin menyampaikan hal itu usai memimpin apel gabungan jajaran aparatur sipil negara di Stabat, Senin 17 Juli 2017.

Dengan disampaikanny SK CPNS iti diharapkan seluruh pegawai tidak tetap Dinas Kesehatan Langkat dapat meningkatkan kinerjanya dalam bertugas.

"Masyarakat membutuhkan pelayanan kesehatan yang baik, oleh karenanya seluruh pegawai kesehatan Langkat, baik PNS ataupun non PNS agar melayani masyarakat yang membutuhkan pertolongan tanpa melihat status sosial," katanya.

Adapun 365 orang yang menerima SK CPNS tersebut terdiri dari bidan, dokter gigi dan dokter umum yang bertugas di Dinas Kesehatan Kabupaten Langkat.

"Dengan pemberian surat keputusan pengangkatan ini diharapkan akan mendorong peningkatan pelayanan keehatan yang prima ditengah-tengah masyarakat Langkat nantinya, kita tidak ingin mendengar ada masyarakat yang tidak dilayani dengan baik," tegasnya.

Pada kesemapatan itu Indra menyerahkan SK CPNS kepada perwakilan di antaranya diterima drg Taufik Adrian, dr Rudi Rahmadsyah, bidan Erisa Sari Harahap.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 5 bulan lalu

    Pemkab Solok Serahkan SK CPNS BIdan PTT

    ARASUKO (EKSPOSnews): Pemerintah Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumbar), menyerahkan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) bagi 77 bidan dari sebelumnya sebagai Pegawai Tidak Tetap (PTT)

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99