Minggu, 19 Mei 2019

Taspen Bantu Kursi Roda

Oleh: Jallus
Kamis, 25 Apr 2019 04:51
BAGIKAN:
istimewa.
Taspen.
TEBING TINGGI (EKSPOSnews): PT Taspen menyerahkan bantuan lima unit kursi roda kepada Pemkot Tebing Tinggi untuk seterusnya disalurkan kepada masyarakat penyandang disabilitas yang membutuhkannya.

Kepala PT Taspen Cabang Medan Adhary Effendi di Tebing Tinggi, mengatakan penyerahan bantuan kursi roda tersebut merupakan bagian dari acara peringatan HUT ke-56 Taspen dan Kota Tebing Tinggi merupakan salah kota di Sumatera Utara menjadi tempat penyalurannya.

Dipilihnya Kota Tebing Tinggi, mengingat kota itu sangat koperatif dan selalu rajin serta tepat waktu dalam memenuhi kewajibannya kepada PT.Taspen.

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi saudara-saudara kita yang membutuhkannya, dan ini bentuk apresiasi kami kepada Pemkot Tebing Tinggi," katanya, Rabu 24 April 2019.

Sementara terkait penyaluran lainnya, ia mengatakan, pihaknya juga akan menyalurkan CSR kepada pelaku usaha kecil menengah dengan bunga yang sangat kecil, yakni 3 persen dalam setahun yang bekerjasama dengan anak perusahaan Bank Mantap.

"Kami berharap Pemkot Tebing Tinggi dapat memberikan masukan-masukan untuk penyaluran CSR tersebut, dan saat ini Bank Mantap segera dibuka di Kota Tebing Tinggi dan dapat dimanfaatkan para ASN dan pensiunan," katanya.

Sementara Pj Sekda Kota Tebing Tinggi Marapusuk Siregar didampingi Kepala Badan Pengelola Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Jeffri Sembiring menyampaikan apresiasi atas bantuan kursi roda tersebut dan secepatnya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Kami senantiasa mendahulukan kewajiban yang harus dibayarkan ketimbang harus menunda-nundanya termasuk kepada PT.Taspen. Untuk apa kami tahan kalau sudah ada anggarannya," katanya.

Sementara menyangkut CSR, pihaknya akan membantu PT. Taspen mensosialisasikannya kepada masyarakat terutama ASN yang akan memasuki purna bhakti dan memiliki usaha kecil.

"Itu juga merupakan salah satu program wali kota untuk menumbuhkembangkan UKM di Tebing Tinggi, mendorong menjadikan kota Tebing Tinggi sebagai kota jasa dan perdagangan," katanya.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 11 bulan lalu

    Pemudik Taspen Ketinggalan Kereta Api

    JAKARTA (EKSPOSnews): Sebanyak tiga orang penumpang yang ikut program Mudik Bareng BUMN dengan menggunakan kereta api dari PT Taspen (Persero) tertinggal KA Brantas tujuan Pasar Senen-Blitar.Suwarno b

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99