Kamis, 18 Jan 2018

Pertamina Bantu Panti Asuhan

Oleh: marsot.
Sabtu, 14 Okt 2017 04:02
BAGIKAN:
istimewa.
Pertamina.
WAMENA (EKSPOSnews): Manajemen PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VIII Maluku-Papua menyerahkan bantuan kepada dua panti asuhan, pondok pesantren dan Rumah Sakit Umum Daerah di Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua.

General Manager Pertamina MOR VIII Made Adi Putra, di Wamena,  menjelaskan kegiatan tersebut menggunakan dana bina lingkungan (CSR) dan merupakan program dari Persatuan Wanita Patra (PWP) Wilayah Maluku-Papua yang merupakan istri-istri dari pekerja Pertamina MOR VIII.

Bantuan kepada Panti Asuhan Pelangi, Panti Asuhan GKIJT, dan Pondok Pesantren Walesi berupa bahan pokok dan alat sekolah. Sedangkan di RSUD Wamena bantuan berupa perlengkapan bayi.

"Pertamina sebagai salah satu BUMN di Indonesia, selain mencari profit, kita juga berusaha menularkan berkah, keberadaan Pertamina diusahakan bisa bermanfaat bagi seluruh rakyat Indonesia," ujarnya, Jumat 13 Oktober 2017.

Ia menuturkan dalam pelaksanaan operasionalnya, Pertamina membutuhkan dukungan dan doa dari semua pihak, mulai dari "stakeholder" hingga masyarakat.

"Tentunya sebagian profit yang kami dapat akan dikembalikan ke masyarakat, seperti kegiatan pengobatan masal ini," kata Made.

Sementara Ketua PWP Wilayah Maluku-Papua Vivi Made Adi Putra, berharap seluruh kegiatan sosial yang dilakukan di Wamena bisa membawa manfaat bagi masyarakat setempat.

Sebelum menyerahkan bantuan-bantuan tersebut, PWP Maluku-Papua telah melakukan pengobatan masal di Distrik Wesaput yang diikuti 400 pasien dari tujuh kampung/kelurahan yang ada di wilayah tersebut.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Pertamina Kelola Blok Mahakam

    SOLO (EKSPOSnews): PT Pertamina (Persero) secara resmi mengelola Blok Mahakam, Balikpapan, Kalimantan Timur mulai 1 Januari 2018 dari peralihan Wilayah Kerja (WK) Mahakam milik Total E&P Indonesie.Pro

  • 4 minggu lalu

    Kejaksaan Akan Telisik Keterlibatan Ahmad Bambang dalam Kasus Pertamina

    JAKARTA (EKSPOSnews): Penyidik Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (JAM Pidsus) akan mempelajari keterangan saksi persidangan dugaan korupsi pengadaan kapal Anchor Handling Tug Supply (AHTS) tahun 2

  • satu bulan lalu

    Pertamina Barikan Bantuan Konservasi Gajah

    SIMALUNGUN (EKSPOSnews): PT Pertamina Marketing Operation Region I memberikan bantuan untuk konservasi gajah yang dikelola di Kawasan Hutan Dengan Tujuan Khusus (KHDTK) Aek Nauli, Kabupaten Simalungun

  • satu bulan lalu

    Pertamina Tambah Pasokan Elpiji di Riau

    PEKANBARU (EKSPOSnews): PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I menyatakan menambah pasokan elpiji tiga kilogram sebanyak 25.200 tabung untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di tiga wilayah

  • satu bulan lalu

    Pertamina EP Resmikan Proyek Pengembangan Paku Gajah

    MUARA ENIM (EKSPOSnews): PT Pertamina EP, anak usaha PT Pertamina (Persero), meresmikan pengoperasian Proyek Pengembangan Paku Gajah (PGDP) untuk memenuhi tingginya kebutuhan gas di Sumatera Bagian Se

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99