Selasa, 18 Jun 2019

Pasar Murah Astra Group

Oleh: alex
Senin, 27 Mei 2019 05:08
BAGIKAN:
istimewa.
Astra.
MAKASSAR (EKSPOSnews): PT Astra Group melaksanakan program sosial kemasyarakatan melalui dana tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility) dengan menggelar pasar murah Ramadhan 1440 Hijriah.

"Pasar murah Ramadhan adalah bagian dari program kemasyarakatan melalui dana tanggung jawab sosial atau CSR," ujar Koordinator Astra Group Makassar Suhardi di Makassar, Minggu 26 Mei 2019.

Ia mengatakan pasar murah Ramadhan di Makassar bertempat di depan Kantor Lurah Rappocini sebagai Kampung Berseri Astra (KBA).

Selain di Makassar, kata Suhardi, pasar murah Ramadhan juga dilaksanakan di 65 titik yang tersebar di 54 kabupaten dan kota, di 30 provinsi di Indonesia.

"Untuk paket yang kami pasarkan ini ada 32.500 paket. Itu adalah keseluruhan di semua titik, kabupaten/kota, provinsi di Indonesia," katanya.

Untuk bisa mendapatkan paket kebutuhan pokok itu, kata dia, setiap warga prasejahtera hanya diharuskan membeli kupon dengan harga Rp50 ribu.

Dalam paket seharga Rp50 ribu itu, mereka mendapatkan  beras dua kilogram, gula pasir dua kilogram, sirup satu botol, tepung terigu dua kilogram, dan minyak goreng dua liter.

"Harga normal semua kebutuhan pokok dalam paket itu sekitar Rp100 ribu, tapi kami hanya menjualnya dengan Rp50 ribu atau kami subsidi setengahnya," kata dia.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Pasar Murah dan Pengobatan Gratis

    Serentak, hampir seluruh Persit di wilayah Kodam V/Brawijaya, mulai menggelar acara pasar murah hingga pengobatan gratis dalam rangka peringatan HUT ke-73 tahun Persit,  Rabu 10 April 2019.Di Mak

  • 10 bulan lalu

    RNI Gelar Pasar Murah Di Lereng Gunung Agung

    DENPASAR (EKSPOSnews): Guna menyediakan kebutuhan pokok yang terjangkau bagi masyarakat, PT Asuransi Jiwasraya (Persero), PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) (RNI), dan PT Hotel Indonesia Natour

  • 10 bulan lalu

    PTPN III Holding Buka Pasar Murah di Tanjungjabung Timur

    JAMBI (EKSPOSnews): PT Perkebunan Nusantara III Holding selaku pelaksana Program BUMN Hadir untuk Negeri (BHUN) 2018 di Provinsi Jambi, menggelar kegiatan pasar murah dengan menyediakan 522 paket semb

  • 12 bulan lalu

    Pasar Murah di Perbatasan Indonesia-Papua Nugini

    BOVEN DIGOEL (EKSPOSnews): Mahalnya kebutuhan pokok di perbatasan Indonesia-Papua Nugini, menimbulkan keprihatinan tersendiri bagi satgas pamtas Yonif Raider 500/Sikatan.     

  • tahun lalu

    Musim Mas Grup Gelar Pasar Murah

    JAKARTA (EKSPOSnews): Perusahaan sawit Musim Mas Grup bersama Kementerian Perdagangan menggelar pasar murah di Jawa Barat dan Sumatera Utara dengan menyediakan 10 ribu paket Ramadhan berisi beras, min

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99