Minggu, 22 Okt 2017

PLN Santuni Anak Yatim

Oleh: Jallus
Selasa, 20 Jun 2017 04:07
BAGIKAN:
istimewa
PLN.
PEKANBARU (EKSPOSnews): PT PLN Unit Induk Pembangunan (UIP) II Sumatera Bagian Utara berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan menyantuni 2.610 anak yatim dan dhuafa di Provinsi Riau.

"Kami bersyukur, di bulan penuh berkah ini masih diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk berbagi bersama anak yatim piatu dan kaum duafa. Sungguh ini kebahagian luar biasa," kata Manajer Unit Pembangunan Konstruksi Jaringan Sumatera (UPKJS) II UIP II Sumbagut, Rachmat Basuki, di Pekanbaru, Senin 19 Juni 2017.

Ia menjelaskan program berbuka bersama, yang dibarengi dengan pemberian santunan untuk anak yatim piatu dan kaum duafa ini, menjadi salah satu prioritas kegiatan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bulan suci Ramadan.

Kegiatan ini dilakukan hampir di seluruh jalur pengerjaan transmisi PT PLN UIP II, yang melintas di 10 kabupaten/kota di Riau yakni jalur 150 KV Garuda Sakti - Pasir Putih, Bangkinang - Pasir Pangaraian, Rengat - Kuantan.

Selanjutnya jalur 275 KV Payakumbuh - Perawang. Jalur 150 KV Dumai - KID, Jalur Dumai - Bagan Siapiapi, jalur Rengat - Kerinci. Serta terakhir jalur PLTU Tenayan Raya - Perawang.

Secara keseluruhan, kegiatan berbuka dan pemberian santunan ini dilaksanakan dengan melibatkan warga di 176 desa dan kelurahan yang berada di 56 kecamatan di Riau.

"Ini bagian dari tanggung jawab sosial kami. Tidak hanya di bulan Ramadan. Di momen perayaan lainnya seperti Idul Adha kami juga turut berpartisipasi berbagi hewan kurban. Serta keterlibatan kami pada berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya," sambungnya.

Menurutnya, kelancaran dan kesuksesan pembangunan jalur transmisi listrik 150 KV dan 275 KV serta Gardu Induk di Riau tidak terlepas dari peran aktif memasyarakat.

Jadi, kerja sama yang baik dan harmonisasi peran ini diharapkan terus berlangsung pada pembangunan transmisi selanjutnya.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 4 minggu lalu

    PLN Akan Beli Listrik PTPN XI

    SURABAYA (EKSPOSnews): PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) menyepakati perjanjian pembelian listrik dari PT Perkebunan Nusantara (PTPN) XI melalui penandatanganan kerja sama antarkedua institusi.Ma

  • satu bulan lalu

    Awas...Petugas PLN Gadungan

    PEKANBARU (EKSPOSnews): PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau mengimbau kepada masyarakat setempat agar mewaspadai dan tidak mudah percaya kepada oknum petugas berkedok PLN, yang datang men

  • satu bulan lalu

    Pembangunan Transmissi PLN di Riau Terganjal Tanah Anggota Legislatif

    PEKANBARU (EKSPOSnews): PT PLN (Persero) menyatakan pembangunan transmisi saluran udara tegangan tinggi 150 kilovolt Jalur Kerinci-Rengat di Provinsi Riau tidak bisa dilanjutkan karena terkendala pemi

  • 2 bulan lalu

    PLN Buka Lowongan

    SURABAYA (EKSPOSnews): Perseroan Terbatas Perusahaan Listrik negara (Persero) membuka rekruitmen pegawai di Bursa Kerja atau Airlangga Career Fair (ACF) di Universitas Airlangga Surabaya, Jawa Timur,

  • 2 bulan lalu

    Gerakan Menanam Mangrove Ala PLN

    PONTIANAK (EKSPOSnews): PLN Wilayah Kalbar bekerja sama dengan Komunitas Khambec70 dan Mempawah Mangrove Conservation (MMC) menggelar kegiatan "Gerakan 10.000 Mangrove" di Desa Bakau Besar Laut, Kabup

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99