Minggu, 24 Jun 2018

Mudik Bareng Mandiri Medan

Oleh: Jallus
Minggu, 10 Jun 2018 05:42
BAGIKAN:
istimewa.
Bank Mandiri.
MEDAN (EKSPOSnews): Pemerintah Kota Medan, mengapresiasi digelarnya program dana tanggung jawab sosial perusahaan (coorporate social responsibility--CSR) Bank Mandiri untuk mudik bareng 2018 ke kampung halaman, dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah.

Hal itu, disampaikan Wali Kota Medan, T Dzulmi Eldin ketika menghadiri acara CSR Mandiri di arena Mandiri Ramadhan Fair 2018, di halaman Istana Maimun, Medan, Sabtu 9 Juni 2018.

Wali kota mengatakan, program CSR mudik gratis ini adalah bentuk pelayanan yang diberikan Bank Mandiri kepada masyarakat.

Program tersebut merupakan program tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat, dalam hal ini CSR yang diberikan adalah kegiatan mudik bareng.

"Saya berharap peserta mudik, tetap menjaga kekompakan, dan jika ada rekan yang memerlukan bantuan segera ditolong," ujar Dzulmi.

Ia berpesan kepada sopir dan kondektur agar pemudik dilayani dengan baik, dan jangan sampai mengantuk, serta taati peraturan di jalanan hingga seluruh pemudik selamat sampai tujuan.

Wali kota mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri Regional I Sumut yang sudah memberikan CSR untuk mudik bareng yang baru pertama kalinya digelar di Kota Medan.

"Semoga program tersebut, tetap berkelanjutan di tahun-tahun mendatang," kata Dzulmi.

Sementara itu, Regional CEO I Bank Mandiri, HR Parlindungan Hutahaean menjelaskan program CSR Mandiri Mudik untuk mudik bareng ini baru pertama kalinya digelar di Kota Medan.

Program ini, menurut dia, dilakukan Bank Mandiri sebagai bentuk kepedulian terhadap nasabah yang akan melakukan perjalanan mudik.

Jumlah pemudik yang ikut dalam program CSR Mandiri untuk mudik bareng ini berjumlah 208 pemudik.

"Para pemudik ini akan diberangkatkan dengan menggunakan 5 bus ke tempat tujuan masing-masing, diantaranya Banda Aceh, Pekanbaru, Dumai, Pematang Siantar dan Penyabungan", kata Parlindungan.

Selanjutnya, Wali Kota Medan bersama Regional CEO I Bank Mandiri dan Regional Operasional Head Bank Mandiri melepas keberangkatan bus para pemudik menuju tujuannya masing - masing.

Hadir dalam kegiatan itu, Regional CEO 1 Bank Mandiri Sumatera Utara I, HR Parlindungan Hutahaean, Regional Operasional Head Bank Mandiri Regional I Sumut, Didit Ardiyanto dan para Kepala Unit Bank Mandiri.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Mudik Bareng BRI dari Malaysia

    KUALA LUMPUR (EKSPOSnews): Pimpinan Remittance Representative Bank Rakyat Indonesia (BRI) Koridor Malaysia Dicky A Ghaniy melepas "Mudik Bareng BRIFast Remittance 2018" bersamaan waktu berbuka puasa b

  • 2 minggu lalu

    Mudik Bareng-Bareng Ala Pertamina

    JAKARTA (EKSPOSnews): PT Pertamina (Persero) akan menggelar mudik bareng dengan peserta 9.500 orang yang dikemas dalam acara Pertamina Bareng-Bareng Mudik (BBM) 2018.Vice President Corporate Communica

  • 12 bulan lalu

    Mudik Bareng Ala Telkomsel

    JAKARTA (EKSPOSnews): Seperti tahun-tahun sebelumnya, Telkomsel kembali menggelar program Mudik Bareng yang memberangkatkan lebih dari 8.000 orang yang terdiri dari pelanggan, petugas pelayanan Telkom

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99