Rabu, 15 Agu 2018
  • Home
  • Korporasi
  • Matahari Departemen Store Salurkan Bantuan kepada Panti Asuhan

Matahari Departemen Store Salurkan Bantuan kepada Panti Asuhan

Oleh: marsot
Kamis, 10 Mei 2018 05:04
BAGIKAN:
istimewa.
Matahari Departement Store.
MAMUJU (EKSPOSnews): PT Matahari Department Store Tbk. yang meresmikan Gerai terbaru di Mall Maleo Town Square (Matos) Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat memberikan bantuan kepada tiga panti asuhan yang ada di Kabupaten Mamuju.

"Bersamaan dengan pembukaan gerai terbarunya di Kota Mamuju, Matahari juga berkesempatan untuk menyerahkan bantuan kepada yayasan sosial panti asukann yang berlokasi di sekitar wilayah Mamuju," kata Corporate Secretary And Legal Director Matahari, Miranti Hadisusilo, di Mamuju, Rabu 9 Mei 2018.

Ia mengatakan, panti asuhan yang diberikan bantuan masing masing panti asuhan Manakarra Muhammadiyah, Panti Asuhan Campaloga, serta Panti Asuhan Haqqul Yaqin.

"Setiap panti asuhan diberikan bantuan dan senilai masing-masing Rp10 juta rupiah," katanya.

Menurut dia, Matahari Department Store yang membuka gerai pertamanya di Maleo Town Square dan menjadi gerai pertama di Provinsi Sulbar akan memberikan tempat berbelanja yang berkelas dan modern, berbelanja yang berbeda standar servis yang tinggi.

Ia menyampaikan saat ini PT Matahari Departemen Store Tbk. mengoperasikan 154 gerai dengan luas ruang usaha hampir 1 juta meter persegi yang tersebar di 74 kota di seluruh Indonesia.

Matahari memberikan fashion trend terkini untuk kategori pakaian dan mode, serta produk-produk kecantikan dan barang-barang keperluan rumah tangga lainnya.

Matahari lanjutnya sangat bangga atas dukungannya terhadap perekonomian Indonesia dengan mempekerjakan lebih dari 40.000 karyawan dan ber-partner dengan 850 vendor lokal selama pada tahun 2017, dan menerima beberapa penghargaan dari industri, termasuk Brand Asia 2017 Top 3 Most Powerful retail Brand in Indonesia dari Nikkei BP Consulting, Inc dan WoW Brand Award 2017 Gold Champion dari MarkPlus Inc, keduanya untuk kategori department store.

"Di samping itu, Perseroan juga meraih penghargaan Indonesia Netizen Brand Choice Award 2017 dari Warta Ekonomi, seluruh penghargaan ini mendukung dan memperkuat reputasi baik Perseroan sebagai salah satu perusahaan yang terkemuka, dinamis, dan terpercaya," katanya.

Berdasarkan data keuangan sepanjang 2017, total penjualan PT Matahari Department Store Tbk. dibandingkan tahun mencapai Rp 17,5 triliun, naik 1,2 persen dibandingkan tahun sebelumnya sekitar Rp. 17,3 triliun.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Pelindo 1 Ajak Anak Panti Asuhan Nonton Bareng

    MEDAN (EKSPOSnews): PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 memberikan edukasi tentang pelabuhan dan mengajak puluhan anak-anak yatim dari Panti Asuhan Bani Adam yang berlokasi di Mabar untu

  • 9 bulan lalu

    Pelindo 1 Peduli Panti Asuhan Bayi

    MEDAN (EKSPOSnews): PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 memberikan bantuan pada Panti Asuhan Bayi Sehat Muhammadiyah yang bertempat di Jalan Jermal IV No. 18, Medan pada Sabtu, 11 Novemb

  • 10 bulan lalu

    Pertamina Bantu Panti Asuhan

    WAMENA (EKSPOSnews): Manajemen PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VIII Maluku-Papua menyerahkan bantuan kepada dua panti asuhan, pondok pesantren dan Rumah Sakit Umum Daerah di Wa

  • 12 bulan lalu

    Pengurus Panti Asuhan Setubuhi Anak Asuhnya

    SURABAYA (EKSPOSnews): Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Surabaya menangkap seorang pengurus panti asuhan di kawasan Surabaya Timur karena dilaporkan telah menyetubuhi dan mencabuli sejumlah a

  • tahun lalu

    Kodam Bukit Barisan Berikan Bingkisan ke Panti Asuhan

    MEDAN (EKSPOSnews): Kodam I Bukit Barisan melaksanakan anjangsana dan pemberian bingkisan sembako ke Panti Asuhan Putra William Booth, di Jalan Kolonel Yos Sudarso Medan,  dalam rangka menyambut

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99