Senin, 17 Jun 2019

Indonesia Power Bantu Nelayan Langkat

Oleh: Jallus
Rabu, 05 Sep 2018 04:01
BAGIKAN:
istimewa.
Nelayan.
STABAT (EKSPOSnews): Indonesia Power pengelola Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Unit 1,2, Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumatear Utara, memberikan bantuan kepada 135 nelayan yang berada di Pulau Sembilan.

Pejabat Hubungan Masyarakat Indonesia Power Ferdi Rinaldy, di Pangkalan Susu, menjelaskan bantuan yang diberikan terhadap 135 nelayan yang bermukim di Pulau Sembilan Kecamatan Pangkalan Susu itu berupa beras, minyak goreng, mie instan dan susu.

"Ini sebagai bentuk kepedulian dari perusahaan terhadap warga nelayan agar mereka juga bisa menikmati apa yang diraih perusahaan selama ini, tidak hanya ini saja sebelumnya juga sudah dilaskanakan pengobatan gratis dan pemberian bantuan benih ikan bandeng," ujarnya, Selasa 4 September 2018.

Indonesia Power juga memberikan bantuan kepada warga di desa lainnya, teramsuk kepada sekolah melalui program hijau, serta bantuan terhadap berbagai rumah ibadah, sambungnya.

Perusahaan juga akan fokus memberikan pengobatan gratis kepada warga, malah untuk hal ini pihaknya akan terus meningkatkan frekwensinya karena ini sudah menjadi komitmen anak perusahaan Perusahaan Listrik Negara (PLN), ujarnya.

Ferdi juga menjelaskan Indonesia Power juga siap memberikan kesempatan kepada warga Desa Pulau Sembilan untuk diprioritaskan menjadi tenaga kerja di perusahaan tersebut, apabila ada peluang penerimaan tenaga kerja dengan disiplin ilmu yang dimiliki atau sesuai dengan pengalaman kerjanya.

"Indonesia Power akan terus berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat dan sudah menjadi komitmen perusahan untuk terus berbagai dengan warga yang berada disekitar perusahan," katanya.

Miduk Hutasoit selaku Supervisor Senior Bagian Umum pada kesempatan itu mengatakan Indonesia Power sudah menyerap aspirasi warga soal listrik. Untuk itu diminta kepada warga Pulau Sembilan agar bersabar dan apa yang diinginkan masyarakat akan ada jalan keluarnya.

"Aspirasi warga soal listrik akans egera kita sampaikan langsung ke pihak terkait," ujarnya.

Menyangkut dengan penerimaan karyawan harus memakai uang "pelicin" kepada oknum tertentu, Miduk langsung membahtahnya, itu tidak benar.

Berikan segera informasi kepada pihak Indonesia Power bila ada oknum yang memungut uang dalam merekrut tenaga kerja akan kami tindak tegas, katanya. 

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Indonesia Power Akan Bangun Pembangkit Listrik di Kubu Raya

    KUBU RAYA (EKSPOSnews): PT Indonesia Power selaku anak cabang PT PLN dalam waktu dekat akan melakukan pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Uap yang di Desa Bintang Mas, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi

  • tahun lalu

    Nelayan Langkat Ditangkap Polisi Malaysia

    STABAT (EKSPOSnews): Enam nelayan tradisional asal Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, ditangkap polisi maritim Malaysia dan ditahan di penjara Pulau Penang untuk menunggu proses hukum.Sementara keluar

  • 2 tahun lalu

    4 Nelayan Langkat Ditahan Polisi Malaysia

    STABAT (EKSPOSnews): Empat nelayan tradisional asal Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara yang sedang melaut ditangkap polisi maritim Malaysia dan kini berada di penjara Pulau Penang.

  • 3 tahun lalu

    Malaysia Pulangkan Nelayan Langkat

    STABAT (EKSPOSnews): Dua nelayan asal Kelurahan Sei Bilah, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara dipulangkan dari Penang, Malaysia setelah menjalani proses hukum selama enam bulan. "Betul ada

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99