Senin, 11 Des 2017

Indomaret Bagikan Kacamata

Oleh: marsot
Rabu, 06 Des 2017 02:29
BAGIKAN:
marsot
Indomaret.
SURABAYA (EKSPOSnews): Indomaret dan Yayasan Lions Indonesia (YLI) membagikan sebanyak 1.500 kacamata gratis untuk siswa SD di Surabaya melalui program Peduli Indomaret "Mataku Jendelaku".

Branch Manager PT Indomarco Prismatama Gresik Liangki Iskandar di sela acara pemeriksaan mata di SDN Panjang Jiwo 1 Surabaya,  mengatakan, pemberian 1.500 kacamata ini berasal dari donasi pelanggan Indomaret dan YLI selama periode 1 November hingga 31 Desember 2016.

"Dari donasi itu terkumpul Rp1,6 miliar. Program ini memang difokuskan pada anak-anak agar terwujud kehidupan yang lebih baik," kata dia, Selasa 5 Desember 2017.

Iskandar sapaan akrabnya mengemukakan, selain 1.500 kacamata ada 4.833 siswa dari 20 SD di Surabaya juga mengikuti pemeriksaan mata gratis.

Menurut dia, masalah pengelihatan anak-anak menjadi kendala tersendiri di tengah gempuran media sosial (medsos) melalui telepon selular. Anak-anak sering kali mengalami masalah pada pengelihatan. Sehingga menjadikan sang anak dianggap bodoh.

"Padahal, kan masalahnya sang anak tidak bisa melihat secara seksama," kata dia.

Dengan memeriksakan mata dan memberikan kacamata, Iskandar berharap, kualitas seorang siswa semakin baik dan para generasi muda semakin unggul.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum YLI Willy Suwandi Dharma mengaku bersyukur dengan adanya Indomaret yang mendukung kepedulian YLI terhadap kesehatan mata anak-anak.

"Kami bangga dapat terlibat dalam program donasi pelanggan indomaret ini," tuturnya.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 11 bulan lalu

    Astra Salurkan Kacamata di Talaud

    TALAUD (EKSPOSnews): Perseroan Terbatas Astra International Tbk. melalui program Generaksi Sehat Indonesia (GSI) menyalurkan sebanyak 2.000 kaca mata untuk siswa SD dan SMP di Kabupaten Talaud, Sul

  • 2 tahun lalu

    Indomaret dan RPX Bentuk Perusahaan Patungan Jasa Pengiriman

    JAKARTA (EKSPOSnews): PT Indomarco Prismatama dan RPX membentuk perusahaan patungan (joint venture company) jasa pengiriman ritel  dan e-commerce  dengan nama PT Indo Repex Global. Perusahaa

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99