Minggu, 28 Mei 2017

Inalum Sumbang Gerobak Sampah

Oleh: Alex
Senin, 03 Apr 2017 19:21
BAGIKAN:
istimewa
Inalum.
TANJUNGBALAI (EKSPOSnews): Pemkot Tanjungbalai menerima 10 unit gerobak pengangkut sampah dari PT Inalum (Persero) sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility perusahaan itu.

Wali Kota Tanjungbalai Muhammad Syahrial di Tanjungbalai,  mengapresiasi CSR tersebut sebagai wujud kepedulian serta dukungan untuk menciptakan lingkungan bersih.

Wali Kota berharap, CSR berupa gerobak sampah roda tiga itu yang pengoperasiannya diserahan kepada dinas terkait dan enam kecamatan agar dimanfaatkan sebaik-baiknya.

"Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan serta para camat diminta mengoptimalkan penggunaan gerobak sampah itu untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat," kata Syahrial, Senin 3 April 2017.

Perwakilan Inalum Nugraha M Toyib selaku Deputi General Manager Departmen ICR menjelaskan, bantuan tersebut merupakan dukungan perusahaan kepada Pemkot Tanjungbalai menuju kota yang bersih dan sehat.

Selain program bina lingkungan, kata Nugraha, Inalum juga menyalurkan tanggung jawab sosial berupa beasiswa kepada pelajar SD hingga SMA, dan Kota Tanjungbai merupakan daerah yang menerima CSR bidang pendidikan tersebut.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Inalum Bantu Korban Banjir Aceh Tenggara

    MEDAN (EKSPOSnews): PT Inalum menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir bandang di Aceh Tenggara, tepatnya di dua kecamatan yang terkena dampak terparah yakni Kecamatan Semadam dan Kecamatan La

  • 2 bulan lalu

    Inalum Dipastikan Jadi Induk Holding Pertambangan

    JAKARTA (EKSPOSnews): Kementerian BUMN memastikan PT Inalum (Persero) sebagai induk Holding BUMN Tambang yang ditargetkan terbentuk pada 2017."Pembentukan Holding BUMN Tambang terus dikebut. Inalum me

  • 3 bulan lalu

    Inalum Cari Mitra Bangun PLTU

    JAKARTA (EKSPOSnews): PT Indonesia Asahan Aluminium (Inalum) Persero mencari investor pembangunan PLTU 2 x 350 MW dalam rangka pengembangan smelter aluminium di Kuala Tanjung, Provinsi Sumatera Utara.

  • 3 bulan lalu

    Otorita Asahan Bubar, Aset Diserahkan kepada Inalum

    MEDAN (EKSPOSnews): Badan Otorita Asahan akan menyerahkan 1.200 hektare lahan aset ke PT Indonesia Asahan Alumanium (Inalum) dari total lahan yang ada seluas 1.450 hektare."Penyerahan aset ke Inalum d

  • 3 bulan lalu

    Pemprov Sumut Dukung Proyek Inalum

    MEDAN (EKSPOSnews): Pemerintah Provinsi Sumatera Utara menyerahkan Surat Keputusan Kelayakan Lingkungan Hidup atau SKKLH kepada PT Indonesia Asahan Aluminium sebagai wujud dukungan pelaksanaan tiga pr

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak