Rabu, 27 Mei 2020

Bank Mandiri Salurkan CSR ke Simalungun

Kamis, 16 Jun 2016 15:16
BAGIKAN:
SIMALUNGUN (EKSPOSnews): PT Bank Mandiri menyerahkan bantuan Coorporate Cocial Responcibility berupa 30 unit laptop kepada Pemkab Simalungun, Sumatera Utara, di Gedung Serba Guna SMA/SMK Plus Kesehatan Efarina Saribu Dolok.

Penyerahan bantuan ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh CEO Regional Sumatera 1 Bank Mandiri Parlindungan Hutahaean dan Sekretaris Daerah Pemkab Simalungun Gidion Purba.

Parlindungan mengatakan, Bank Mandiri pada Mei 2016 telah menyerahkan tiga unit motor pengangkut sampah di Parapat dan bantuan 30 unit laptop untuk SMA Plus Efarina.

Sebanyak 30 unit laptop itu pemberian tahap pertama dari rencana bantuan sebanyak 75 unit laptop yang akan diserahkan setelah proses pengadaan barang selesai.

"Kiranya bantuan ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Simalungun, sehingga akan memunculkan pemimpin-pemimpin masa depan yang memiliki kompetensi yang andal di bidangnya," ujar Parlindungan, Kamis 16 Juni 2016

Bupati Simalungun dalam sambutan tertulis menyampaikan apresiasi kepada Bank Madiri yang telah membantu fasilitas pendidikan di Kabupaten Simalungun.

Kepala sekolah yang menerima bantuan CSR itu diharapkan memanfaatkannya secara maksimal untuk mendukung pembelajaran yang berkualitas dan mampu meningkatkan kopetensi siswa.

"Kepada siswa, kami imbau untuk lebih bersemangat dalam belajar dan meningkatkan keterampilan melalui pemanfaatan fasilitas yang ada," kata Bupati.(ant)

  Berita Terkait
  • 12 bulan lalu

    Mifa Bersaudara Jalankan Program CSR

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Barat memberikan apresiasi kinerja perusahaan tambang batu bara yakni PT Mifa Bersaudara karena telah menjalankan Program Pengembangan Masya

  • tahun lalu

    CSR Bukan Beban

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar menyatakan pelaksanaan tanggungjawab sosial perusahaan atau CSR bukan beban bagi perusahaan tapi merupakan tuntutan peraturan perundang-und

  • tahun lalu

    PTPN IV Kerahkan Unit Usaha untuk Penanganan Dampak Longsor di Simalungun

    MEDAN (EKSPOSnews): PTPN IV melalui unit usahanya, masing-masing Kebun Marihat, Kebun Balimbingan, dan Kebun Bah Jambi, melakukan berbagai kegiatan penanganan dampak hujan lebat yang mengakibatkan ban

  • tahun lalu

    12 Jenis Tarian Tradisionil Simalungun Masuk Aset Nasional

    SIMALUNGUN (EKSPOSnews): Sebanyak 12 jenis tarian tradisional etnik Simalungun, Sumatera Utara, masuk dan tercatat dalam inventarisasi kekayaan intelektual komunal ekspresi budaya pusat data nasional.

  • tahun lalu

    PT Solusi Bangun Andalas Salurkan Modal Usaha Lewat CSR

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): PT Solusi Bangun Andalas (SBA) atau pabrik semen di Lhoknga, Aceh Besar, terus mendorong serta membina masyarakat di lingkungan perusahaan tersebut guna meningkatkan ekonomi m

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99