Minggu, 19 Mei 2019

BUMN Santuni Anak Yatim di Aceh

Oleh: marsot
Jumat, 17 Mei 2019 05:46
BAGIKAN:
istimewa.
Anak yatim.
BANDA ACEH (EKSPOSnews): Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terdiri dari PT PLN, PTPN1 dan Adhi Karya, menggelar safari Ramadhan 1440 Hijriah dengan menyantuni 1.000 anak yatim Aceh.

Santunan anak yatim diserahkan bersamaan dengan buka puasa bersama di Kantor PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Aceh di Banda Aceh, Kamis 16 Mei 2019.

Kegiatan tersebut turut dihadiri perwakilan BUMN yang ada di Provinsi Aceh. Kegiatan tersebut juga rangkaian dari BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN)

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Aceh Jefri Rosiadi mengatakan, pemberian santuan ini merupakan rangkaian Safari Ramadhan dalam rangka HUT ke-21 Kementerian BUMN.

"Kegiatan ini menunjukkan kepedulian dan bukti nyata kehadiran BUMN serta dalam rangka meningkatkan kualitas dan taraf hidup masyarakat," kata Jefri Rosiadi.

Terkait program BUMN Hadir untuk Negeri 2019, Jefri Rosiadi mengatakan ada berbagai kegiatan sosial dan keagamaan seperti membantu sarana ibadah dan pesantren, pembagian Al Quran, bantuan pemasangan listrik, pembangunan MCK, dan penyediaan sarana air bersih.

Selain itu juga ada bantuan rumah karyawan dan masyarakat sekitar, penyaluran bea siswa pelajar sekolah dasar, SMP dan menengah atas, serta program siswa mengenal nusantara.

"Kami sampaikan juga bahwa prioritas utama pemberian bantuan sesuai pemetaan yang dilakukan. Kami berharap bantuan ini mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat kurang mampu di Provinsi Aceh," kata Jefri.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    Rekapitulasi Nasional Provinsi Aceh, Prabowo Ungguli Jokowi

    JAKARTA (EKSPOSnews): Hasil rekapitulasi nasional Provinsi Aceh yang dilakukan KPU RI di Jakarta, Rabu malam menunjukkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengungguli perolehan suara Jokowi-Ma�

  • 6 hari lalu

    Pertamina Santuni Anak Yatim

    JAMBI (EKSPOSnews):  Pertamina Asset 1 Jambi memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan bantuan untuk panti asuhan dan pondok pesantren di Kota Jambi, dalam rangkaian safari Ramadhan 1440 Hi

  • 2 minggu lalu

    Pembunuhan Sadis di Aceh Utara

    LHOKSEUMAWE (EKSPOSnews): Polisi masih mendalami motif pelaku pembunuhan sadis yang menewaskan ibu dan dua anaknya, di Desa Ule Madon, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh.“Terh

  • 2 minggu lalu

    Berburu Daging Meugang di Aceh

    Keniscayaan jika harga daging setiap menjelang puasa Ramadhan di seluruh Provinsi Aceh mencapai klimaksnya yakni di atas Rp150.000 per kilogram, bahkan terkadang bisa mencapai Rp200.000 per kilogram.S

  • 2 minggu lalu

    PTPN IV Santuni Anak Yatim dan Berikan Penghargaan

    MEDAN (EKSPOSnews): PTPN IV menyantuni anak yatim dan memberikan penghargaan pada peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW yang dirangkai dengan menyambut bulan Ramadhan 1440H.Seratus anak

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99