Minggu, 22 Okt 2017

BNI Berangkatkan Pemudik Kereta Api

Oleh: Marsot
Jumat, 23 Jun 2017 04:45
BAGIKAN:
istimewa
Bank BNI (ilustrasi).
JAKARTA (EKSPOSnews): PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. memberangkatkan 700 pemudik yang merupakan nasabah bank pelat merah tersebut, dengan menggunakan kereta api.

"Para pemudik gratis yang juga merupakan nasabah setia kami ini diberangkatkan menggunakan kereta api dengan layanan premium. Sebanyak 200 pemudik akan pulang ke Solo, 200 orang ke Yogyakarta, dan 300 lainnya ke Surabaya," ujar Corporate Secretary BNI Kiryanto di Jakarta, Kamis 22 Juni 2017.

Selain menyediakan layanan perjalanan pulang kampung dengan memanfaatkan jasa kereta api, BNI juga telah menyiapkan 4.752 tiket bus eksekutif bagi para nasabah terpilih yang akan dilepas pada Jumat (23/6).

"Bus-bus itu akan membawa para pemudik menuju Cirebon, Purwokerto, Semarang, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Solo, Lampung, Palembang, hingga Padang," kata Kiryanto.

Ia juga mengungkapkan bahwa sebelumnya BNI juga telah melepas 300 pemudik gratis yang diberangkatkan dengan pesawat dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, menuju Solo dan Yogyakarta pada Rabu (22/6), sehingga BUMN ini tercatat bakal mengirim sebanyak 5.752 peserta mudik bertolak menuju kampung halamannya pada 2017.

Anak perusahaan BNI juga turut menyediakan berbagai program untuk memudahkan pemudik yang terpilih melaksanakan perjalanan pulang kampung dalam rangka Idul Fitri 1438 Hijriah.

Kali ini, anak perusahaan yang memberikan dukungan dalam program mudik BNI yang diberi nama BNI Digimudik 2017 tersebut adalah BNI Syariah dan BNI Life.

BNI Syariah berkontribusi dengan memberangkatkan pemudik menggunakan tiga bus yang terdiri atas 120 orang Tahfiz Quran, yang mendapatkan berbagai fasilitas, di antaranya santap sahur sebelum keberangkatan yang bertempat di Masjid At-Tiin Taman Mini Indonesia Indah (TMII) serta ongkos balik dalam bentuk tabungan iB Hasanah sebesar Rp500 ribu.

BNI Life memberikan premi asuransi proteksi jiwa gratis kepada seluruh peserta BNI Digimudik 2017 dengan pertanggungan Rp20 juta, serta penggantian biaya rumah sakit sebesar Rp2 juta, yang berlaku 14 hari sejak keberangkatan peserta mudik gratis tersebut, kata Kiryanto.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    BNI Fasilitasi Penyalurkan PKH

    DUMAI (EKSPOSnews): PT. Bank Negara Indonesia, (Persero ) Tbk. Wilayah Padang kembali memfasilitasi penyerahan kartu bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) bagi 2.125 warga di Kecamatan Pinggir

  • 2 bulan lalu

    BNI Salurkan Bantuan Sosial di Tulungagung

    TULUNGAGUNG (EKSPOSnews): Bank Negara Indonesia kembali menyalurkan bantuan sosial nontunai Program Keluarga Harapan tahap satu dan dua untuk 15.649 keluarga penerima manfaat (KPM) yang tersebar di 15

  • 3 bulan lalu

    RNI Gandeng BNI Kelola Keuangan dan Terbitkan Kartu ID Multifungsi

    JAKARTA (EKSPOSnews): PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) (RNI) menggandeng PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) sebagai bank penyedia "Kartu ID BUMN" bagi pegawai PT RNI. Kerja sama an

  • tahun lalu

    BNI Diminta Dukung Pariwisata Sulut

    MANADO (EKSPOSnews): Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey meminta PT BNI Wilayah Manado mendukung program pemerintah saat ini yakni sektor pariwisata yang sementara digenjot."Saat ini Prov

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99