Kamis, 17 Agu 2017

AirNav Santuni Anak Yatim

Oleh: Jallus
Selasa, 20 Jun 2017 03:55
BAGIKAN:
istimewa
Anak Yatim.
LUBUK PAKAM (EKSPOSnews): Perusahaan Umum Airnav Indonesia Cabang Kuala Namu memberikan santunan untuk anak yatim sebagai rangkaian program "BUMN Hadir Untuk Negeri".

Bantuan tersebut diberikan GM AirNav Bandara Kualanamu Tri Basuki dan Manager CSR AirNav Hermawansyah ke Panti Asuhan Aljamiyatul Washliyah Lubuk Pakam, Senin 19 Juni 2017.

Menurut Tri Basuki, pemberian bantuan tersebut merupakan kebijakan manajemen, terutama Kementerian BUMN dalam membantu warga kurang mampu dalam menyambut Lebaran.

Melalui program BUMN Untuk Negeri, Air Nav diminta untuk melakukan kegiatan berbagi bersama bagi masyarakat di sekitar lokasi kerja sebagai bentuk kepedulian BUMN.

Dalam waktu dekat, Air Nav juga memprogramkan untuk menambah yatim piatu yang akan diberikan bantuan, salah satunya di Deliserdang yakni 1.200 anak.

"Dengan program ini, diharapkan akan terjalin silaturahmi dengan baik antara Airnav dengan masyarakat," katanya.

Manager CSR Air Nav Hermawansyah mengatakan, setiap paket yang diberikan bernilai Rp500 ribu, yang terdiri dari peralatan sekolah dan uang sebanyak Rp250 ribu.

"Bantuan ini juga untuk berharap berkah dalam menjalankan tugas sebagai pengatur lalu lintas penerbangan," katanya.

Pengurus Panti Asuhan Aljamiyatul Washliyah Lubuk Pakam Hulaimi menyampaikan apresiasi atas bantuan Airnav bagi anak yatim piatu yang diasuhnya.

Pihaknya berharap bantuan tersebut dapat menambah kebahagian para anak yatim tersebut dalam menyambut Lebaran.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    AirNav Ingatkan Pilot Jika Lintas di Atas Jawa Tengah

    JAKARTA (EKSPOSnews): Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) atau AirNav Indonesia meminta seluruh pilot yang melintas di jalur udara Jawa Tengah mewaspadai adanya pel

  • 2 bulan lalu

    BPJS Kesehatan Santuni Anak Yatim

    PEKANBARU (EKSPOSnews): BPJS Kesehatan Divisi Regional II menyantuni 30 anak Panti Asuhan Amanah di Jalan Sakuntala, Gang Nangka Ujung, berupa sembako, sejumlah uang tunai dan bingkisan untuk membantu

  • 2 bulan lalu

    PTPN IV Santuni 450 Anak Yatim

    MEDAN (EKSPOSnews): PTPN IV menyantuni 450 anak yatim selama bulan Ramadhan 1438H yang dilaksanakan Majelis Taklim & Syair Islam (MTSI) dan 100 anak yatim khusus pada acara peringatan Nuzul Qur'a

  • 6 bulan lalu

    Novie Riyanto Rahardjo Jadi Dirut AirNav

    JAKARTA (EKSPOSnews): Menteri BUMN Rini Soemarno di Jakarta,  mengangkat Novie Riyanto Rahardjo sebagai Direktur Utama Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak