Minggu, 22 Okt 2017
  • Home
  • Kesehatan
  • RSUD Pirngadi Medan Akan Dijadikan Pusat Rujukan Pelayanan Kesehatan

RSUD Pirngadi Medan Akan Dijadikan Pusat Rujukan Pelayanan Kesehatan

Oleh: Alex
Jumat, 11 Agu 2017 20:43
BAGIKAN:
istimewa
Pelayanan rumah sakit.
MEDAN (EKSPOSnews): RSUD Pirngadi Medan akan dijadikan pusat rujukan pelayanan kesehatan dan untuk itu berbagai pembenahan terus dilakukan manajemen rumah sakit milik Pemkot Medan itu.

Plt Dirut RSUD Dr Pirngadi Medan Edwin Efendi di Medan,  mengatakan, pihaknya berharap rumah sakit itu kedepannya dapat menjadi rujukan utama pelayanan kesehatan baik bagi masyarakat kota Medan maupun masyarakat luar kota Medan.

"Kita harus terus menjaga kualitas layanan sehingga dapat memberikan kepuasan pelayanan bagi masyarakat yang tidak hanya tinggal dikota Medan tetapi juga bagi masyarakat di luar kota Medan," katanya, Jumat 11 Augustus 2017.

Selain meningkatkan kualitas pelayanan, Edwin juga menyampaikan bahwa RSUD Dr Pirngadi Medan terus melakukan pembangunan dan pengembangan baik fisik maupun peralatan medis.

"Kami terus berupaya memberikan yang terbaik, termasuk melakukan pembangunan dan pengembangan hasil kerjasama antara pemerintah dengan badan usaha yang saat ini sedang diproses, Kita harapkan prosesnya berjalan lancar sehingga rumah sakit ini dapat semakin memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," katanya.

Sementara Sekda Kota Medan Syaiful Bahri mengatakan pihaknya terus berupaya untuk membangun dan mengembangkan berbagai fasilitas kesehatan yang ada guna meningkatkan derajat kesehatan masyarakat khususnya masyarakat Kota Medan.

Salah satu upaya yang sedang dilakukan adalah rencana pembangunan dan pengembangan RSUD Pirngadi Medan dengan skema kerjasama Pemerintah dan Badan Usah a(KPUB).

"Ahamdulillah, saat ini telah sampai pada tahap pelaksanaan market sounding pada 9 agustus di Jakarta, untuk itu mari kita dukung dan doakan bersama agar proyek pembangunan dan pengembangan itu dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga rumah sakit ini akan menjadi rumah sakit pusat rujukan unggulan," katanya.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  komentar Pembaca

Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Redaksi

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

RSS

Kontak

vipqiuqiu99 vipqiuqiu99