Selasa, 26 Mei 2020

RSUD Pirngadi Diminta Lakukan Pembenahan

Jumat, 12 Agu 2016 05:25
BAGIKAN:
ist
RSUD Pirngadi Medan (ilustrasi).

MEDAN (EKSPOSnews): Manajemen RSUD dr Pirngadi Medan diminta untuk terus melakukan pembenahan, baik pelayanan mau pun fasilitas kesehatan sehingga kedepannya dapat menjadi pusat pelayanan unggulan di daerah itu.

"Teruslah membenahi apa yang dirasa masih kurang," kata Wali Kota Medan Dzulmi Eldin saat memimpin apel peringatan HUT ke-88 RSUD dr Pirngadi Medan, Kamis 11 Agustus 2016.

Ia mengatakan, banyak hal yang harusnya dapat dimaknai dengan HUT tersebut, bukan hanya sekedar seremonial tetapi harus dimaknai sebagai bagian dari evaluasi kinerja yang sudah dicapai selama ini.

Demikian juga dengan senantiasa memperbaiki setiap kekurangan yang masih ada, baik secara manajemen, administrasi, mau pun pelayanan.

Hal itu sangat penting mengingat persaingan rumah sakit saat ini di Kota Medan sudah cukup tinggi, begitu juga dengan tuntutan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan yang berkualitas.

Selain itu, manajemen RSUD dr Pirngadi harus terus berupaya menciptakan dan memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan terstandarisasi, khususnya kepada para tenaga medis yang merupakan ujung tombak dan berhubungan langsung dengan pasien.

"Mari kita berbenah diri, bekerja dengan ikhlas, jadikan pekerjaan ini sebagai ladang ibadah, dan yang paling penting pasien baik mampu ataupun kurang mampu mempunyai hak yang sama terhadap pelayanan kesehatan yang diberikan, tidak boleh ada diskriminasi," katanya.

Sebelumnya Dirut RSUD dr Pirngadi Medan dr Edwin Efendi mengatakan, pihaknya terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan yang juga bagian upaya menghadapi penilaian akreditasi rumah sakit.

"Sehingga kedepan dapat memenuhi standar layanan yang menjadi acuan untuk memberikan pelayanan yang semakin maksimal. Kami akan terus berupaya mengembalikan citra besar rumah sakit ini sebagai rumah sakit pusat rujukan regional," katanya.(ant)


  Berita Terkait
  • 7 bulan lalu

    Seorang Anggota Polisi di Medan Dibacok

    MEDAN (EKSPOSnews): Seorang anggota polisi di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polrestabes Medan mengalami luka serius usai dibacok oleh pelaku pencabulan saat korban hendak mengama

  • 10 bulan lalu

    Begal Marak di Medan

    MEDAN (EKSPOSnews): Kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pencurian bermotor (Curanmor) atau yang lebih dikenal dengan sebutan begal, semakin marak terjadi di Kota Medan, Sumatera Utara.Guna me

  • 12 bulan lalu

    Kapolrestabes Medan Minta Rabualam dan Heriansyah Tanggung Jawab Dunia Akhirat

    MEDAN (EKSPOSnews): Aksi unjuk rasa di depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumatera Utara (DPRD Sumut) yang sempat berlangsung ricuh akhirnya bisa diredam oleh aparat TNI.Aparat berseragam lor

  • tahun lalu

    Importir Bawang Putih Asal Medan Tanam Bawang Putih di Magelang

    MAGELANG (EKSPOSnews): Importir bawang putih PT Sentosa Indo Permata yang berdomisili di Medan, Sumatera Utara menanam bawang putih di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, bermitra dengan sejumlah kelompo

  • tahun lalu

    Lampu Tenaga Surya di Sumedang

    JAKARTA (EKSPOSnews): Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menyerahkan 1.000 bantuan lampu tenaga surya hemat energi (LTSHE) dan 150 penerangan umum tenaga surya (PJU-TS) kepada masyaraka

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99