Minggu, 22 Okt 2017

Pengobatan Gratis Ala Jasa Raharja

Oleh: Alex
Sabtu, 17 Jun 2017 05:41
BAGIKAN:
istimewa
Obat-obatan.
MANADO (EKSPOSnews): PT Jasa Raharja (Persero) Sulawesi Utara akan menggelar pelayanan kesehatan pengobatan gratis menghadapi mudik Lebaran tahun 2017.

"Pos pelayanan kesehatan gratis tersebut tersebar pada sejumlah titik di wilayah kerja," kata Kepala Jasa Raharja Sulut Haryo Pamungkas, di Manado, Jumat 16 Juni 2017.

Haryo Pamungkas mengatakan pos pelayanan kesehatan antara lain di Pelabuhan Manado, Pelabuhan Pelni Bitung, Pelabuhan ASDP Bitung, Terminal Malalayang Manado, Terminal Karombasan Manado, Terminal Bitung.

Pelabuhan Pelni Gorontalo, Pelabuhan ASDP Gorontalo, Terminal 42 Gorontalo, Bandara Gorontalo, Pelabuhan A. Yani Ternate, Pelabuhan Semut Ternate, Pelabuhan ASD Ternate dan Bandara Ternate.

Pelayanan kesehatan dan pengobatan cuma- cuma tersebut dilakukan antara lain sebagai upaya pencegahan kecelakaan dan menjaga keselamatan dari pemudik.

"Melalui pos tersebut para awak ataupun pemudik dapat memeriksakan kondisi kesehatan sebelum berangkat," katanya.

Ia mengatakan, biasanya menghadapi Idul Fitri aktivitas , mobilitas masyarakat termasuk para awak terjadi peningkatan.

Dengan mobilitas yang tinggi tersebut memerlukan kondisi kesehatan yang baik dari para awak, pengendara, karena menentukan keselamatan penumpang.

"Dengan pelayanan kesehatan serta pengobatan gratis tersebut dapat memastikan kondisi kesehatan dari awak atau pengendara tersebut," katanya.

Ia mengatakan, kegiatan pengobatan gratis tersebut dilsakanan bekerjsama dengan Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda, serta instansi terkait lainnya sepertu Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan.

Kegiatan itu akan dilaksanakan pada H-7 dan H+7 Idul Fitri.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 5 hari lalu

    PT Jasa Raharja Salurkan Dana PKBL

    MEDAN (EKSPOSnews): PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Utara menyerahkan bantuan Program Kemitraan dan Bina Lingkungan atau PKBL sebesar Rp215 juta untuk 11 mitra binaan."Agar bantuan benar-ben

  • 4 minggu lalu

    Jasa Raharja Bina Usaha Kecil

    KENDARI (EKSPOSnews): PT Jasa Raharja Cabang Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) telah mengucurkan modal usaha Rp11.409.501.000 untuk 672 pelaku usaha mitra binaan.Kepala PT Jasa Raharja Sultra Jhon V

  • 8 bulan lalu

    PENGOBATAN GRATIS GP ANSOR

    Dalam rangka menyambut Harlah GP Ansor ke-83 dan Harlah  NU ke-91, Anggota Koramil 0807/Campurdarat Pelda Sutopo membantu pelaksanaan  bakti sosial pengobatan gratis untuk warga bertempat di

  • 9 bulan lalu

    PENGOBATAN GRATIS

    Babinsa Koramil 0815/08 Dawarblandong, Serda Rumadi bersama Bhabinkamtibmas dan Kades setempat, turut serta dalam membantu pelaksanaan bakti sosial berupa pengobatan gratis, bertempat di Balai Desa

  • 9 bulan lalu

    Jasa Raharja Salurkan Bantuan Lingkungan

    PEKANBARU (EKSPOSnews): PT Jasa Raharja Cabang Riau menyalurkan bantuan bina lingkungan sebesar Rp115 juta untuk pembangunan sarana mandi, cuci dan kakus (MCK) bagi tiga desa dan satu kelurahan di

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99