Rabu, 20 Sep 2017

Kadis Kesehatan Rejanglebong Mengundurkan Diri

Oleh: Jallus
Jumat, 07 Apr 2017 04:33
BAGIKAN:
istimewa
Mundur (ilustrasi).
REJANG LEBONG (EKSPOSnews): Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, Asli Samin, yang merupakan pemenang lelang jabatan eselon II-b di daerah itu pada 2016 mengundurkan diri dari jabatannya.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Pendidikan dan Pelatihan (BKD-PP) Kabupaten Rejang Lebong Khirdes Lapendo Pasju, di Rejang Lebong,  mengatakan mundurnya kepala Dinkes daerah itu dari jabatannya lantaran alasan kesehatan terhitung sejak 3 April 2017 lalu.

Pengunduran diri Asli Samin dari jabatannya sebagai Kepala Dinas Kesehatan setempat kata dia, diketahui setelah adanya surat yang dibuat oleh yang bersangkutan dan ditujukan kepada Bupati Rejang Lebong, yang selanjutnya diteruskan kepada dirinya pada Rabu (5/4) kemarin.

Dijelaskan dia, saat ini jabatan Kepala Dinas Kesehatan Rejang Lebong itu sendiri dipegang oleh Pelaksana tugas (Plt) yakni sekretaris Dinkes Rejang Lebong, Syamsir, sehingga pelayanan dan administrasi kantor tersebut tidak terhambat.

"Suratnya kami terima hari Rabu suratnya itu berisikan tentang pengunduran diri pak Asli Samin sebagai Kepala Dinas kesehatan Rejang Lebong. Saat ini sudha ditunjuk Plt Kepala Dinkes Rejang Lebong yang sebelumnya merupakan Sekretaris Dinkes Rejang Lebong," katanya, Kamis 6 April 2017.

Jabatan Kepala Dinkes Rejang Lebong yang sebelumnya dipegang oleh Asli Samin yang merupakan pemenang lelang jabatan eselon II di jajaran Pemkab Rejang Lebong pada 2016 lalu dan resmi dilantik pada Juli 2016.

"Pak Asli Samin mengundurkan diri dari jabatannya, dengan alasan karena masalah kesehatan. Tidak ada alasan lain selain itu," ujarnya.

Kendati sudah mengajukan surat pengunduran diri dari jabatannya, akan tetapi secara administrasi belum sah sehingga harus diterbitkan terlebih dahulu SK pemberhentian dari jabatannya yang saat ini masih dalam proses.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    Harga Philippe Coutinho Selangit, Barcelona Mundur

    MADRID (EKSPOSnews): Barcelona memupus harapan mereka untuk merekrut Philippe Coutinho dari Liverpool setelah klub Merseyside tersebut menuntut 200 juta euro untuk gelandang serang Brasil tersebut, ka

  • 2 bulan lalu

    Sejumlah Pejabat Mukomuko Mundur

    MUKOMUKO (EKSPOSnews): Sejumlah pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, menggundurkan diri karena tidak siap menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberi

  • 4 bulan lalu

    Pelatih Alaves Mundur

    BARCELONA (EKSPOSnews): Pelatih asal Argentina Mauricio Pellegrino mengatakan ia akan meninggalkan klub Spanyol Alaves setelah bertugas selama satu tahun.Sepanjang menjalani musim yang ketat, mantan b

  • 4 bulan lalu

    Sam Allardyce Mundur dari Pelatih Crystal Palace

    LONDON (EKSPOSnews): Pelatih Crystal Palace yang juga mantan pelatih timnas Inggris Sam Allardyce mundur sebagai pelatih klub liga Inggris tersebut lima bulan setelah dirinya diangkat menjadi pelatih

  • 4 bulan lalu

    David Moyes Mundur dari Manajer Sunderland

    LONDON (EKSPOSnews): Manajer Sunderland David Moyes mengundurkan diri menyusul terdegradasinya klub itu dari Liga Inggris musim ini, demikian disampaikan klub timur laut Inggris itu melalui pernyataan

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak