Rabu, 22 Nov 2017

Putri Presiden Joko Widodo Diberikan Marga Siregar

Oleh: marsot.
Sabtu, 14 Okt 2017 05:38
BAGIKAN:
istimewa.
Joko Widodo, Presiden RI.
MEDAN (EKSPOSnews): Presiden Joko Widodo berkunjung ke rumah calon besannya di Perumahan Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi Indah, Kota Medan, Jumat malam, 13 Oktober 2017 sekitar pukul 20.10 WIB, di sela kunjungan kerjanya ke Sumatera Utara.

Pengamatan di lokasi, Presiden datang bersama rombongan untuk bersilaturrahmi dengan keluarga besar calon besannya almarhum Erwin Nasution.

Menurut informasi kunjungan ke rumah calon besannya itu juga untuk keperluan persiapan resepsi pernikahan adat putrinya Kahiyang Ayu dengan Bobby Afif Nasution yang menurut rencana akan digelar November 2017.

"Kedatangan Presiden untuk bersilaturrahmi sekalian mematangkan persiapan pernikahan putrinya," kata salah seorang petugas di Perumahan Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi Indah.

Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke Sumatera Utara selama dua hari, 13-14 Oktober untuk meresmikan proyek nasional jalan tol Sumatera ruas Kualanamu-Tebing Tinggi dan ruas Medan-Binjai.

Kemudian, juga meresmikan Bandar Udara Silangit di Kabupaten Tapanuli Utara, dan mengunjungi pengungsi erupsi Gunung Sinabung yang direlokasi di Desa Siosar, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara.

Upacara ijab kabul dan resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Afif Nasution menurut rencana akan digelar pada November 2017 di Solo, Jawa Tengah.

Setelah itu resepsi juga akan digelar di Medan yang merupakan pesta adat untuk memberikan Marga Siregar kepada Kahiyang Ayu.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • kemarin

    Kahiyang Ayu Diresmikan Marga Siregar

    MEDAN (EKSPOSnews): Kahiyang Ayu, puteri Presiden Joko Widodo yang menikah dengan Bobby Afif Nasution resmi menyandang marga Siregar dalam upacara adat di Kota Medan, Selasa 21 November 2017.Upacara "

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99