Selasa, 26 Mei 2020

Presiden Resmikan SMA Negeri Taruna Nala

Oleh: Alex
Sabtu, 03 Jun 2017 07:56
BAGIKAN:
Biro pers-Setpres
Presiden Joko Widodo.
JAKARTA (EKSPOSnews): Presiden RI Joko Widodo bertolak menuju Malang, Jawa Timur, untuk melakukan kunjungan kerja, salah satunya meresmikan SMA Negeri Taruna Nala.

Presiden beserta rombongan lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada Sabtu 3 Juni 2017 sekitar pukul 07.30 WIB melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta.

Berdasarkan keterangan Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin, mengawali kegiatannya di Kota Malang, Presiden akan meresmikan SMA Negeri Taruna Nala Jawa Timur yang berlokasi di Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Selanjutnya, Presiden juga akan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar kepada ribuan siswa yang ada di wilayah Jawa Timur di Kabupaten Malang.

Selain itu, Kepala Negara dijadwalkan menghadiri Kajian Ramadan 1438 Hijriah Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur yang digelar di Universitas Muhammadiyah Malang Dome, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Presiden beserta rombongan direncanakan kembali ke Jakarta melalui Pangkalan TNI AU Abdulrachman Saleh, Kabupaten Malang, Sabtu petang.

Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan kerja kali ini, di antaranya Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki dan Plt. Kepala Sekretariat Presiden Winata Supriatna.

Selain itu, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI Mar. Suhartono, Staf Khusus Presiden Sukardi Rinakit, dan Plt. Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Ari Setiawan.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 12 bulan lalu

    Jangan Rendahkan MK

    JAKARTA (EKSPOSnews): Presiden Joko Widodo meminta tidak ada pihak-pihak yang merendahkan Mahkamah Konstitusi (MK), yang merupakan institusi negara yang sah."Jangan senang merendahkan sebuah institusi

  • 12 bulan lalu

    Ketika Pemilik Warung yang Dijarah Massa Ketemu Presiden

    JAKARTA (EKSPOSnews): Ismail (68), pemilik warung kopi dan mie rebus di Perempatan Sabang, Jakarta Pusat, yang menjadi korban penjarahan saat aksi ricuh 22 Mei, mengaku tak menyangka bisa bertemu Pres

  • 12 bulan lalu

    KPU Tetapkan Calon Presiden Terpilih

    JAKARTA (EKSPOSnews): Komisi Pemilihan Umum RI segera menetapkan pasangan calon presiden dan wakil presiden terpilih setelah menyampaikan hasil rekapitulasi nasional penghitungan suara Pemilu 2019 di

  • 12 bulan lalu

    Presiden Angkat Pansel Pimpinan KPK

    KUTA (EKSPOSnews): Presiden Joko Widodo menetapkan sembilan orang sebagai panitia seleksi (pansel) pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2019-2023."Pansel tersebut dibentuk untuk menjamin kualit

  • 12 bulan lalu

    Presiden Segera Umumkan Nama Pansel Pimpinan KPK

    JAKARTA (EKSPOSnews): Presiden Joko Widodo mengatakan segera mengumumkan nama-nama anggota Panitia Seleksi Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)."Nanti kalau sudah diumumkan silakan dibaca," kat

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99