Minggu, 22 Okt 2017

Presiden Minta Kasus Novel Segera Dirampungkan

Oleh: Alex
Selasa, 01 Agu 2017 13:21
BAGIKAN:
setpres.
Joko Widodo, Presiden RI.
YOGYAKARTA (EKSPOSnews): Presiden Joko Widodo meminta agar kasus teror yang menimpa penyidik KPK Novel Baswedan dirampungkan dalam waktu sesegera mungkin.

"Saya sampaikan untuk segera, saya perintahkan untuk segera dirampungkan," kata Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Yogyakarta, Selasa 1 Augustus 2017.

Presiden Jokowi baru saja mencanangkan Kampanye Imunisasi Measles-Rubella di MTs Negeri 10 Sleman yang berlokasi di Ngangglik Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta.

Presiden sebelumnya memanggil Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, salah satunya membahas kelanjutan kasus teror yang menimpa penyidik KPK Novel Baswedan, beberapa waktu lalu.

Mengenai hal yang dibahas dalam pertemuan dengan Kapolri, Presiden mengatakan semuanya sudah disampaikan oleh Kapolri kepada publik.

"Sudah disampaikan Pak Kapolri kemarin itu ya," ujar Presiden.

Tito sebelumnya menyampaikan bahwa dalam pertemuan itu Presiden ingin agar kepolisian menuntaskan kasus teror terhadap penyidik KPK Novel Baswedan secepatnya.

Tito mengatakan langkah-langkah telah dilakukan oleh kepolisian dalam pengungkapan peristiwa penyiraman air keras kepada Novel Baswedan.

"Prinsipnya agar sesegera mungkin, tapi kadang-kadang ada kendala di lapangan," ucap Tito.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    Presiden Joko Widodo Sindir Wali Kota Medan

    HUTAGINJANG (EKSPOSnews): Presiden Joko Widodo meminta agar Wali Kota Medan Dzulm Eldin segera memperbaiki sejumlah jalan rusak di kota tersebut sebelum Presiden sendiri yang menyelesaikannya."Ya haru

  • satu minggu lalu

    Putri Presiden Joko Widodo Diberikan Marga Siregar

    MEDAN (EKSPOSnews): Presiden Joko Widodo berkunjung ke rumah calon besannya di Perumahan Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi Indah, Kota Medan, Jumat malam, 13 Oktober 2017 sekitar pukul 20.10 WIB,

  • satu minggu lalu

    Presiden Joko Widodo Resmikan Tol di Sumatera Utara

    KUALA NAMU (EKSPOSnews): Presiden Joko Widodo meresmikan ruas jalan tol Medan-Binjai dan ruas Bandara Kualanamu menuju Sei Rampah dengan panjang 52 kilometer.Peresmian tersebut ditandai dengan penekan

  • 2 bulan lalu

    Presiden Serahkan Sertifikat di Sukabumi

    SUKABUMI (EKSPOSnews): Presiden Joko Widodo menyerahkan sebanyak 5.500 sertifikat tanah kepada masyarakat di Sukabumi, Jawa Barat."Setahun biasanya mengeluarkan 500 ribu sertifikat seluruh Indonesia.

  • 3 bulan lalu

    Belum Ada Tim Gabungan Kasus Novel

    JAKARTA (EKSPOSnews): Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Laode M Syarif menyatakan belum ada tim gabungan bersama Polri terkait pengusutan kasus penyerangan terhadap penyidik KPK Novel Bas

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99