Rabu, 27 Mei 2020

Jokowi Tabur Sembako di Karanganyar

Kamis, 07 Jul 2016 13:35
BAGIKAN:
ist
Presiden RI Joko Widodo bagi-bagi sembako.
KARANGANYAR (EKSPOSnews): Presiden Republik Indonesia Joko Widodo membagikan ribuan paket sembako bagi warga kurang mampu di Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis 7 Juli 2016.

Presiden Jokowi yang mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam tiba di lokasi pembagian paket sembako pada pukul 10.25 WIB didampingi Bupati Karanganyar Juliyatmono.

Setelah singgah sebentar di rumah salah seorang pamannnya, Presiden Jokowi langsung menuju kantor Balai Desa Kragan untuk membagikan paket sembako sekaligus bersilaturahim dengan warga setempat.

Saat berjalan menuju kantor balai desa setempat, Presiden Jokowi menyempatkan diri menyalami langsung sejumlah warga yang duduk dengan tertib.

Selain bersalaman, Presiden Jokowi juga memberikan buku tulis kepada anak-anak dan sejumlah uang untuk para orang lanjut usia.

Sebagian warga yang berkumpul juga mengabadikan kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu dengan menggunakan kamera telepon seluler.

Sekitar 2.000 paket sembako berisi beras, gula, minyak goreng, dan teh bantuan dari Presiden Jokowi yang dibagikan kepada warga dari tujuh dusun di Desa Kragan, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar.

Setelah menerima bantuan paket sembako dengan sistem kupon itu, warga berkesempatan menikmati jamuan makan.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Widodo tiba di Solo, Jawa Tengah, Rabu (6/7) petang, setelah mengakhiri Ramadhan, bertakbiran, Shalat Idul Fitri, dan bersilaturahim di Kota Padang, Sumatera Barat.(ant)

  Berita Terkait
  • 8 bulan lalu

    Prabowo Merapat ke Jokowi. Mau Jadi Menteri?

    JAKARTA (EKSPOSnews): Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tiba di Istana Merdeka, Jakarta disambut oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno untuk bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana

  • 12 bulan lalu

    Timah Bagikan Paket Sembako

    MANGGAR (EKSPOSnews): Perseroan  Terbatas Timah Tbk. membagikan sebanyak 1.200 paket sembilan bahan pokok untuk kalangan duafa di Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung."Pen

  • 12 bulan lalu

    BNI Salurkan Sembako di Aceh

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk. menyalurkan bantuan sebanyak 150 paket sembako sebagai wujud kepedulian sosial bagi warga kurang mampu di kawasan Darussalam dan sekitarnya

  • 12 bulan lalu

    TKN Joko Widodo-Ma'ruf Amin Siapkan Data

    JAKARTA (EKSPOSnews): Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin sudah menyiapkan data-data berbasis form C1 guna menangkal gugatan permohonan sengketa hasil Pemilu 2019 dari pihak 02 ke

  • tahun lalu

    Rekapitulasi Nasional Provinsi Aceh, Prabowo Ungguli Jokowi

    JAKARTA (EKSPOSnews): Hasil rekapitulasi nasional Provinsi Aceh yang dilakukan KPU RI di Jakarta, Rabu malam menunjukkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengungguli perolehan suara Jokowi-Ma�

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99