Rabu, 27 Mei 2020

Jokowi Sosialisasikan Tax Amnesti di Medan

Kamis, 21 Jul 2016 09:47
BAGIKAN:
istimewa
Presiden Joko Widodo akan mensosialisasikan tax amnesti di Medan.
JAKARTA (EKSPOSnews): Presiden Joko Widodo diagendakan mensosialisasikan program amnesti pajak kepada para pelaku usaha di Kota Medan, Sumatera Utara pada Kamis, 21 Juli 2016.

Menurut keterangan pers dari Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, Jokowi akan bertemu dengan para pengusaha di Ballroom Hotel Santika, Medan.

Selain arahan dari Kepala Negara, sejumlah pejabat pemerintah di bidang ekonomi seperti Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muliaman D Hadad dan Menteri BUMN Rini Soemarno akan memberikan paparan terkait kebijakan tersebut.

Pemerintah akan terus melakukan sosialisasi amnesti pajak kepada para pengusaha. Jokowi pada Jumat (15/7) juga melakukan sosialisasi amnesti pajak di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Dalam arahannya, Presiden mengatakan undang-undang amnesti pajak menjadi ruang bagi warga negara Indonesia dalam berpartisipasi membangun negara.

"Yang uangnya ada di dalam negeri di-'declare' yang uangnya ada di luar dibawa masuk. Ini persaingan antar negara. Ini kesempatan bagi semuanya untuk berpartisipasi terhadap negara," kata Presiden dalam pidatonya.

Kunjungi Jambi Selain mengunjungi Medan, pada Kamis pagi Presiden juga diagendakan meresmikan terminal Bandar Udara Internasional Sultan Thaha, Jambi.

Bandara tersebut akan menjadi "pilot project" bagi pengembangan bandara-bandara kecil lainnya oleh pemerintah.

Kemudian, Jokowi akan menghadiri puncak peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-69 tahun 2016 di halaman Kantor Gubernur Jambi.

Acara peringatan Harkopnas akan mengangkat tema mengenai "Reformasi Koperasi Mewujudkan Ekonomi Berdikari".(ant)

  Berita Terkait
  • 7 bulan lalu

    Seorang Anggota Polisi di Medan Dibacok

    MEDAN (EKSPOSnews): Seorang anggota polisi di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polrestabes Medan mengalami luka serius usai dibacok oleh pelaku pencabulan saat korban hendak mengama

  • 8 bulan lalu

    Prabowo Merapat ke Jokowi. Mau Jadi Menteri?

    JAKARTA (EKSPOSnews): Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tiba di Istana Merdeka, Jakarta disambut oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno untuk bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana

  • 10 bulan lalu

    Begal Marak di Medan

    MEDAN (EKSPOSnews): Kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pencurian bermotor (Curanmor) atau yang lebih dikenal dengan sebutan begal, semakin marak terjadi di Kota Medan, Sumatera Utara.Guna me

  • 12 bulan lalu

    Kapolrestabes Medan Minta Rabualam dan Heriansyah Tanggung Jawab Dunia Akhirat

    MEDAN (EKSPOSnews): Aksi unjuk rasa di depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumatera Utara (DPRD Sumut) yang sempat berlangsung ricuh akhirnya bisa diredam oleh aparat TNI.Aparat berseragam lor

  • 12 bulan lalu

    TKN Joko Widodo-Ma'ruf Amin Siapkan Data

    JAKARTA (EKSPOSnews): Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin sudah menyiapkan data-data berbasis form C1 guna menangkal gugatan permohonan sengketa hasil Pemilu 2019 dari pihak 02 ke

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99