Minggu, 22 Okt 2017

Joko Widodo bagi Sembako di Solo

Oleh: Alex
Rabu, 28 Jun 2017 17:39
BAGIKAN:
setpres.
Joko Widodo, Presiden RI.
SOLO (EKSPOSnews): Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) berkeliling kota bertemu masyarakat dengan membagi-bagikan sembako di beberapa titik di Solo, Jawa Tengah, Rabu 28 Juni 2017.

Presiden Jokowi didampingi Ibu Negera Iriana dan putri keduanya Kahiyang Ayu bersama rombongan mulai berkeliling di Jalan Slamet Riyadi di kawasan Purwosari, kemudian di depan Rumah Sakit Kasih Ibu Solo.

Presiden Jokowi bersama rombongan kemudian menuju Jalan Letjen S Parman atau depan Pasar Legi Solo. Presiden bertemu dengan masyarakat terutama para pedagang, buruh gendong, dan tukang becak.

Presiden Jokowi di depan Pasar Legi membagi-bagikan paket sembako dan fitrah yang dismabut dengan antusias oleh puluhan masyarakat di sepanjang jalan itu.

Presiden Jokowi dengan naik mobil Toyota Alphard warna hitam nomor polisi B 12224 ZA setelah membagi-bagikan paket sembako di depan Pasar Legi, kemudian melanjutkan perjalanan menuju Terminal Tirtonadi Solo. Presiden berhenti di tempat kediaman pakdenya, Wiyono di Jalan Ahmad Yani Gilingan Solo.

Presiden bersama rombongan setelah membagikan sembako langsung kembali ke rumah kediamannya, di Kelurahan Sumber, Banjarsari Solo. Presiden rencana Rabu petang ini, meninggalkan Kota Solo dan kembali ke Jakarta.

Daliyem salah satu buruh gendong di Pasar Legi Solo mengatakan senang bisa bertemu dengan Presiden Jokowi dan bersalaman dengan pemimpin Bangsa Indonesia itu.

"Saya senang dan bangga dapat bersalaman dengan Bapak Presiden. Saya diberikan fitrah dan paket sembako dari beliau," kata Daliyem.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Program Infrastuktur Joko Widodo Jauh Lebih Baik

    JAKARTA (EKSPOSnews): Wakil Ketua MPR RI Mahyudin menilai Presiden Joko Widodo selama tiga tahun pemerintahannya memiliki program pembangunan infrastruktur yang lebih baik."Program pembangunan infrast

  • 5 hari lalu

    Perppu Ormas Tak Represif

    BANDUNG (EKSPOSnews): Presiden Joko Widodo membantah Peraturan Pemerintah Pengganti Undang Undang (Perppu) Ormas bersifat represif karena justru dalam penyusunannya dibuat secara demokratis."Kesimpula

  • satu minggu lalu

    Presiden Joko Widodo Sindir Wali Kota Medan

    HUTAGINJANG (EKSPOSnews): Presiden Joko Widodo meminta agar Wali Kota Medan Dzulm Eldin segera memperbaiki sejumlah jalan rusak di kota tersebut sebelum Presiden sendiri yang menyelesaikannya."Ya haru

  • satu minggu lalu

    Putri Presiden Joko Widodo Diberikan Marga Siregar

    MEDAN (EKSPOSnews): Presiden Joko Widodo berkunjung ke rumah calon besannya di Perumahan Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi Indah, Kota Medan, Jumat malam, 13 Oktober 2017 sekitar pukul 20.10 WIB,

  • satu minggu lalu

    Presiden Joko Widodo Resmikan Tol di Sumatera Utara

    KUALA NAMU (EKSPOSnews): Presiden Joko Widodo meresmikan ruas jalan tol Medan-Binjai dan ruas Bandara Kualanamu menuju Sei Rampah dengan panjang 52 kilometer.Peresmian tersebut ditandai dengan penekan

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99