Kamis, 17 Agu 2017

Joko Widodo bagi Sembako di Solo

Oleh: Alex
Rabu, 28 Jun 2017 17:39
BAGIKAN:
setpres.
Joko Widodo, Presiden RI.
SOLO (EKSPOSnews): Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) berkeliling kota bertemu masyarakat dengan membagi-bagikan sembako di beberapa titik di Solo, Jawa Tengah, Rabu 28 Juni 2017.

Presiden Jokowi didampingi Ibu Negera Iriana dan putri keduanya Kahiyang Ayu bersama rombongan mulai berkeliling di Jalan Slamet Riyadi di kawasan Purwosari, kemudian di depan Rumah Sakit Kasih Ibu Solo.

Presiden Jokowi bersama rombongan kemudian menuju Jalan Letjen S Parman atau depan Pasar Legi Solo. Presiden bertemu dengan masyarakat terutama para pedagang, buruh gendong, dan tukang becak.

Presiden Jokowi di depan Pasar Legi membagi-bagikan paket sembako dan fitrah yang dismabut dengan antusias oleh puluhan masyarakat di sepanjang jalan itu.

Presiden Jokowi dengan naik mobil Toyota Alphard warna hitam nomor polisi B 12224 ZA setelah membagi-bagikan paket sembako di depan Pasar Legi, kemudian melanjutkan perjalanan menuju Terminal Tirtonadi Solo. Presiden berhenti di tempat kediaman pakdenya, Wiyono di Jalan Ahmad Yani Gilingan Solo.

Presiden bersama rombongan setelah membagikan sembako langsung kembali ke rumah kediamannya, di Kelurahan Sumber, Banjarsari Solo. Presiden rencana Rabu petang ini, meninggalkan Kota Solo dan kembali ke Jakarta.

Daliyem salah satu buruh gendong di Pasar Legi Solo mengatakan senang bisa bertemu dengan Presiden Jokowi dan bersalaman dengan pemimpin Bangsa Indonesia itu.

"Saya senang dan bangga dapat bersalaman dengan Bapak Presiden. Saya diberikan fitrah dan paket sembako dari beliau," kata Daliyem.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Presiden Joko Widodo Serahkan Kartu Pintar

    JEMBER (EKSPOSnews): Presiden Joko Widodo menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) kepada Siswa dan Siswi se-wilayah Jember. Penyerahan tersebut dilakukan di halaman SMPN 7 Jember, Minggu 13 Augstus 2

  • 3 hari lalu

    Tidak Ada Negara di Dunia Ini Seperti Indonesia, Ratusan Suku dan Ribuan Bahasa

    JEMBER (EKSPOSnews): Presiden Joko Widodo dijadwalkan menyambangi Empat Pondok Pesantren di wilayah Jember pada hari pertama kunjungan kenegaraan di Wilayah Jember Jawa Timur, Sabtu, 12 Agustus 2017.&

  • 2 minggu lalu

    Presiden Minta Kasus Novel Segera Dirampungkan

    YOGYAKARTA (EKSPOSnews): Presiden Joko Widodo meminta agar kasus teror yang menimpa penyidik KPK Novel Baswedan dirampungkan dalam waktu sesegera mungkin."Saya sampaikan untuk segera, saya perintahkan

  • 3 minggu lalu

    Pemerintahan Joko Widodo Sangat Dipercaya Rakyat

    JAKARTA (EKSPOSnews): residen Joko Widodo menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada kementerian, kemenko, dan lembaga negara terkait hasil survei Gallup World Poll yang menempatkan Indonesia peringk

  • 3 minggu lalu

    Presiden Bagikan Sertifikat Tanah di Riau

    PEKANBARU (EKSPOSnews): Presiden Joko Widodo membagikan 6.000 sertifikat tanah kepada masyarakat Riau, dalam upaya memberikan kepastian hukum kepada pemilik atas tanah miliknya agar dikemudian hari ti

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak