Sabtu, 16 Des 2017

Joko Widodo bagi Sembako di Solo

Oleh: Alex
Rabu, 28 Jun 2017 17:39
BAGIKAN:
setpres.
Joko Widodo, Presiden RI.
SOLO (EKSPOSnews): Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) berkeliling kota bertemu masyarakat dengan membagi-bagikan sembako di beberapa titik di Solo, Jawa Tengah, Rabu 28 Juni 2017.

Presiden Jokowi didampingi Ibu Negera Iriana dan putri keduanya Kahiyang Ayu bersama rombongan mulai berkeliling di Jalan Slamet Riyadi di kawasan Purwosari, kemudian di depan Rumah Sakit Kasih Ibu Solo.

Presiden Jokowi bersama rombongan kemudian menuju Jalan Letjen S Parman atau depan Pasar Legi Solo. Presiden bertemu dengan masyarakat terutama para pedagang, buruh gendong, dan tukang becak.

Presiden Jokowi di depan Pasar Legi membagi-bagikan paket sembako dan fitrah yang dismabut dengan antusias oleh puluhan masyarakat di sepanjang jalan itu.

Presiden Jokowi dengan naik mobil Toyota Alphard warna hitam nomor polisi B 12224 ZA setelah membagi-bagikan paket sembako di depan Pasar Legi, kemudian melanjutkan perjalanan menuju Terminal Tirtonadi Solo. Presiden berhenti di tempat kediaman pakdenya, Wiyono di Jalan Ahmad Yani Gilingan Solo.

Presiden bersama rombongan setelah membagikan sembako langsung kembali ke rumah kediamannya, di Kelurahan Sumber, Banjarsari Solo. Presiden rencana Rabu petang ini, meninggalkan Kota Solo dan kembali ke Jakarta.

Daliyem salah satu buruh gendong di Pasar Legi Solo mengatakan senang bisa bertemu dengan Presiden Jokowi dan bersalaman dengan pemimpin Bangsa Indonesia itu.

"Saya senang dan bangga dapat bersalaman dengan Bapak Presiden. Saya diberikan fitrah dan paket sembako dari beliau," kata Daliyem.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    Presiden Joko Widodo Bagikan Sertifikat di Pematangsiantar

    PEMATANGSIANTAR (EKSPOSnews): Masyarakat Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara dan Kabupaten Simalungun terlihat antusias ketika menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Kota Pematangsiantar, Se

  • 3 minggu lalu

    Presiden Mulai Peremajaan Sawit di Sumut

    SEI RAMPAH (EKSPOSnews): Presiden Joko Widodo memulai peremajaan tanaman kelapa sawit di atas lahan seluas 350.000 hektare di Sumatera Utara."Luas lahan (kelapa sawit) di Sumut ada 470.000 hektare, ya

  • 3 minggu lalu

    Joko Widodo Cicipi Durian Ucok

    MEDAN (EKSPOSnews): Presiden Joko Widodo beserta keluarga menyempatkan mencicipi durian di "Ucok Durian" Medan, Sabtu 25 November 2017.Presiden beserta keluarga yaitu putra tertua Gibran Rakabuming Ra

  • 3 minggu lalu

    Joko Widodo Belajar Tortor dari YouTube

    MEDAN (EKSPOSnews): Presiden Joko Widodo mengaku belajar tari Tortor yang akan ia bawakan dalam acara adat pada Sabtu (25/11) dari Youtube."Latihan sama Youtube," kata Presiden Jokowi di Sun Plaza Med

  • 3 minggu lalu

    Presiden Joko Widodo Serahkan Sertifikat di Langkat

    STABAT (EKSPOSnews): Presiden Joko Widodo menyerahkan 8.300 sertifikat untuk rakyat di Kabupaten Langkat, Kota Binjai, Kota Medan, dan Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, di lapangan sepakbola Ten

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99