Rabu, 18 Jul 2018

Joko Widodo bagi Sembako di Solo

Oleh: Alex
Rabu, 28 Jun 2017 17:39
BAGIKAN:
setpres.
Joko Widodo, Presiden RI.
SOLO (EKSPOSnews): Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) berkeliling kota bertemu masyarakat dengan membagi-bagikan sembako di beberapa titik di Solo, Jawa Tengah, Rabu 28 Juni 2017.

Presiden Jokowi didampingi Ibu Negera Iriana dan putri keduanya Kahiyang Ayu bersama rombongan mulai berkeliling di Jalan Slamet Riyadi di kawasan Purwosari, kemudian di depan Rumah Sakit Kasih Ibu Solo.

Presiden Jokowi bersama rombongan kemudian menuju Jalan Letjen S Parman atau depan Pasar Legi Solo. Presiden bertemu dengan masyarakat terutama para pedagang, buruh gendong, dan tukang becak.

Presiden Jokowi di depan Pasar Legi membagi-bagikan paket sembako dan fitrah yang dismabut dengan antusias oleh puluhan masyarakat di sepanjang jalan itu.

Presiden Jokowi dengan naik mobil Toyota Alphard warna hitam nomor polisi B 12224 ZA setelah membagi-bagikan paket sembako di depan Pasar Legi, kemudian melanjutkan perjalanan menuju Terminal Tirtonadi Solo. Presiden berhenti di tempat kediaman pakdenya, Wiyono di Jalan Ahmad Yani Gilingan Solo.

Presiden bersama rombongan setelah membagikan sembako langsung kembali ke rumah kediamannya, di Kelurahan Sumber, Banjarsari Solo. Presiden rencana Rabu petang ini, meninggalkan Kota Solo dan kembali ke Jakarta.

Daliyem salah satu buruh gendong di Pasar Legi Solo mengatakan senang bisa bertemu dengan Presiden Jokowi dan bersalaman dengan pemimpin Bangsa Indonesia itu.

"Saya senang dan bangga dapat bersalaman dengan Bapak Presiden. Saya diberikan fitrah dan paket sembako dari beliau," kata Daliyem.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 5 hari lalu

    Presiden Perintahkan Rumah Zohri Direnovasi

    JAKARTA (EKSPOSnews): Presiden Joko Widodo menginstruksikan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono untuk merenovasi rumah atlet atletik putra Indonesia Lalu Muhammad Zohri yang

  • 7 hari lalu

    Partai Nasdem Tak Serius Dukung Joko Widodo

    JAKARTA (EKSPOSnews): Partai Nasdem yang masih memberikan peluang sebagai calon presiden (capres) kepada figur lain dinilai belum menunjukkan ketidakseriusannya dalam mendukung Joko Widodo sebagai cap

  • 2 minggu lalu

    Pemilih Islam Masih Percaya Sama Joko Widodo

    SURABAYA (EKSPOSnews): Pusat Kajian Pembangunan dan Pengelolaan Konflik (Puspek) FISIP Universitas Airlangga (Unair) menempatkan pasangan Joko Widodo-Muhaimin Iskandar pada urutan teratas atau 41 pers

  • 2 minggu lalu

    Joko Widodo Belum Kuasai Pemilih di Jawa

    JAKARTA (EKSPOSnews): Hasil exit poll Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) menyebutkan tingkat keterpilihan Presiden Joko Widodo belum sepenuhnya menguasai pemilih di Pulau Jawa, khususnya di

  • 2 minggu lalu

    Airlangga Hartarto Didorong Jadi Cawapres Joko Widodo

    BANDUNG (EKSPOSnews): DPD Partai Golkar Jawa Barat meminta DPP Partai Golkar segera menggelar rapat pimpinan nasional (Rapimnas) untuk mendorong Airlangga Hartarto agar menjadi calon wakil presiden (c

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99