Rabu, 27 Mei 2020

Joko Widodo Tiba di Laos

Selasa, 06 Sep 2016 09:19
BAGIKAN:
istimewa
Joko Widodo.

JAKARTA (EKSPOSnews): Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Bandara Internasional Wattay, Vientiane, Laos, Senin, sekitar pukul 22.32 waktu setempat untuk menghadiri KTT Asean.

Setelah menjalani penerbangan selama tiga jam dari Hangzhou, Tiongkok, pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo mendarat di Vientiane, Laos.

Di bandara tersebut, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana disambut oleh Duta Besar Indonesia untuk Republik Demokrasi Rakyat Laos Irmawan Emir Isnandar dan Ny. Irma Isnandar.

Kehadiran Presiden Jokowi di Vientiane untuk mengikuti KTT Asean ke-28 dan ke-29 yang akan dimulai pada Selasa 6 September 2016 di Nasional Convention Center Vientiane, Laos.

Selain menghadiri KTT Asean, Presiden juga dijadwalkan akan melakukan pertemuan bilateral dengan PM Australia Malcolm Turnbull.

Presiden Jokowi akan berada di Vientiane hingga Kamis 8 September 2016 dan direncanakan tiba di Jakarta pada Kamis malam (8/9).

Sebelumnya, Presiden mengikuti KTT G20 di Hangzhou, Tiongkok, dengan membawa misi dukungan terhadap diterapkannya kebijakan pertukaran informasi keuangan antar-negara untuk kepentingan perpajakan guna meningkatkan pendapatan negara-negara berkembang.

Di Hangzhou, Tiongkok, Presiden Jokowi juga melakukan beberapa pertemuan bilateral diantaranya dengan Perdana Menteri Italia Matteo Renzi dan Presiden Argentina Mauricio Macri.(ant)


  Berita Terkait
  • 12 bulan lalu

    Ketika Pemilik Warung yang Dijarah Massa Ketemu Presiden

    JAKARTA (EKSPOSnews): Ismail (68), pemilik warung kopi dan mie rebus di Perempatan Sabang, Jakarta Pusat, yang menjadi korban penjarahan saat aksi ricuh 22 Mei, mengaku tak menyangka bisa bertemu Pres

  • tahun lalu

    Ribuan Hektare Lahan PTPN V Dikembalikan kepada Masyarakat

    PEKANBARU (EKSPOSnews): Direktur Relawan Tim Kampanye Joko Widodo-Ma'ruf Provinsi Riau Sahrin mengapresiasi keputusan Presiden mengembalikan lahan sawit seluas 2.800 hektare yang selama ini dikua

  • tahun lalu

    Presiden Joko Widodo Sebut Illegal Fishing Hampir Tidak Ada Lagi

    JAKARTA (EKSPOSnews): Presiden Joko Widodo menyebut sekarang ini sudah hampir tidak ada lagi praktik illegal fishing di laut Indonesia sehingga diharapkan produksi ikan nelayan dan industri perikanan

  • tahun lalu

    Joko Widodo Berdialog Interaktif dengan Pengusaha Industri Kreatif di Aceh

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo bersama istri Iriana Joko Widodo berdialog interaktif dengan sejumlah pengusaha industri kreatif di Kota Banda Aceh mengenai perkemban

  • tahun lalu

    Menantu Joko Widodo Berpotensi Jadi Politikus

    BOGOR (EKSPOSnews): Presiden Joko Widodo menyebut menantunya Bobby Nasution memiliki potensi untuk terjun ke dunia politik karena feelingnya sudah mulai terasah."Yang saya lihat feeling politik sudah

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99