Kamis, 17 Okt 2019

Pegadaian Pekanbaru Santuni Anak Yatim

Jumat, 24 Jun 2016 21:28
BAGIKAN:
PEKANBARU (EKSPOSnews): PT Pegadaian (Persero) Kanwil II Pekanbaru, Provinsi Riau, menyantuni 100 anak yatim piatu berasal dari panti asuhan Al Isthiqlal, panti asuhan Al ilham dan anak yatim dari masjid Ar Rahim, dalam rangkaian acara buka bersama.

"Bantuan berupa uang tunai pada anak panti asuhan sebagai bagian dari kepedulian perusahaan Persero ini guna membantu anak-anak untuk menyiapkan perlengkapan mereka dalam menyambut Idul Fitri 1437 Hijriah dengan suka cita," kata Pemimpin Wilayah PT Pegadaian (Persero) Kanwil II Pekanbaru, Arifmon di Pekanbaru, Jumat 24 Juni 2016.

Menurut Arifmon, pemberian santunan bagi anak yatim tersebut merupakan bagian dari serangkaian kegiatan "berkah Ramadhan" Kanwil Pegadaian Pekanbaru selama Ramadhan ini.

Ia mengatakan, kegiatan lainnya adalah kampong Ramadhan yang digelar sejak 7 Juni - 28 Juni 2016 pada 12 kecamatan dengan kegiatan lomba membaca ayat Al quran, lomba azan dan lomba dai cilik.

"Selama Ramadhan ini, Pegadaian juga menggelar penjualan sembako murah bagi masyarakat pada semua cabang-cabang pegadaian se-Kanwil II Pekanbaru," katanya.

Untuk harga 1 paket sembako senilai Rp100 ribu dijual sebesar Rp25 ribu yang berisikan minyak goreng 2 liter, gula pasir 2 Kg, dan beras 10 kg. Kegiatan ini telah dilaksanakan sejak 2 Juni-26 Juni 2016.

Uang dari hasil penjualan sembako murah tersebut, katanya lagi, akan disumbangkan untuk pembangunan rumah-rumah ibadah di seluruh Indonesia.

"Bersamaan dengan itu Jumat (24/6) ini penjualan sembako murah senilai Rp150 ribu dibeli masyarakat seharga Rp25 ribu di pusatkan di Dabo Singkep Kepulauan Riau, sebagai pusat pencanangan secara nasional dan dilakukan serentak seluruh Indonesia," katanya.(ant)

  Berita Terkait
  • tahun lalu

    Perusahaan Tambang Santuni Para Santri

    MEULABOH (EKSPOSnews): Perusahaan yang bergerak di sektor pertambangan batubara PT Mifa Bersaudara menyerahkan santunan Lebaran kepada ratusan santri serta dewan guru pesantren/dayah Serambi Aceh, di

  • tahun lalu

    Penebusan Barang di Pegadaian Sumbar Melonjak

    PADANG (EKSPOSnews): PT Pegadaian Persero Area Padang, Sumatera Barat, menyatakan menjelang Idul Fitri 1439 Hijriah sebagian besar nasabah melakukan penebusan barang yang mereka gadaikan di perusahaan

  • tahun lalu

    Pegadaian Raih 5 Penghargaan

    JAKARTA (EKSPOSnews): Perseroan Terbatas Pegadaian meraih lima kategori penghargaan BUMN Marketeers Award 2018 yang diselenggarakan Forum Humas BUMN bekerja sama dengan Markplus, Inc serta Indonesia M

  • 2 tahun lalu

    Pegadaian Salurkan CSR

    MAKASSAR (EKSPOSnews): Perum Pegadaian (Persero) Wilayah VI Makassar mengalokasikan Rp150 juta untuk bantuan dana tanggung jawab sosial (Corporate Cocial Responcibility/CSR) kepada Pemerintah Kota Mak

  • 2 tahun lalu

    Sunarso Jadi Nahoda Pegadaian

    JAKARTA (EKSPOSnews): Menteri BUMN Rini Soemarno mengangkat Sunarso sebagai Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) menggantikan pejabat sebelumnya Riswinandi.Sebelum menjadi orang nomor satu di Pegadai

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99