Senin, 11 Des 2017

Pegadaian Pekanbaru Santuni Anak Yatim

Jumat, 24 Jun 2016 21:28
BAGIKAN:
PEKANBARU (EKSPOSnews): PT Pegadaian (Persero) Kanwil II Pekanbaru, Provinsi Riau, menyantuni 100 anak yatim piatu berasal dari panti asuhan Al Isthiqlal, panti asuhan Al ilham dan anak yatim dari masjid Ar Rahim, dalam rangkaian acara buka bersama.

"Bantuan berupa uang tunai pada anak panti asuhan sebagai bagian dari kepedulian perusahaan Persero ini guna membantu anak-anak untuk menyiapkan perlengkapan mereka dalam menyambut Idul Fitri 1437 Hijriah dengan suka cita," kata Pemimpin Wilayah PT Pegadaian (Persero) Kanwil II Pekanbaru, Arifmon di Pekanbaru, Jumat 24 Juni 2016.

Menurut Arifmon, pemberian santunan bagi anak yatim tersebut merupakan bagian dari serangkaian kegiatan "berkah Ramadhan" Kanwil Pegadaian Pekanbaru selama Ramadhan ini.

Ia mengatakan, kegiatan lainnya adalah kampong Ramadhan yang digelar sejak 7 Juni - 28 Juni 2016 pada 12 kecamatan dengan kegiatan lomba membaca ayat Al quran, lomba azan dan lomba dai cilik.

"Selama Ramadhan ini, Pegadaian juga menggelar penjualan sembako murah bagi masyarakat pada semua cabang-cabang pegadaian se-Kanwil II Pekanbaru," katanya.

Untuk harga 1 paket sembako senilai Rp100 ribu dijual sebesar Rp25 ribu yang berisikan minyak goreng 2 liter, gula pasir 2 Kg, dan beras 10 kg. Kegiatan ini telah dilaksanakan sejak 2 Juni-26 Juni 2016.

Uang dari hasil penjualan sembako murah tersebut, katanya lagi, akan disumbangkan untuk pembangunan rumah-rumah ibadah di seluruh Indonesia.

"Bersamaan dengan itu Jumat (24/6) ini penjualan sembako murah senilai Rp150 ribu dibeli masyarakat seharga Rp25 ribu di pusatkan di Dabo Singkep Kepulauan Riau, sebagai pusat pencanangan secara nasional dan dilakukan serentak seluruh Indonesia," katanya.(ant)

  Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Sunarso Jadi Nahoda Pegadaian

    JAKARTA (EKSPOSnews): Menteri BUMN Rini Soemarno mengangkat Sunarso sebagai Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) menggantikan pejabat sebelumnya Riswinandi.Sebelum menjadi orang nomor satu di Pegadai

  • 6 bulan lalu

    AirNav Santuni Anak Yatim

    LUBUK PAKAM (EKSPOSnews): Perusahaan Umum Airnav Indonesia Cabang Kuala Namu memberikan santunan untuk anak yatim sebagai rangkaian program "BUMN Hadir Untuk Negeri".Bantuan tersebut diberikan GM AirN

  • 6 bulan lalu

    BPJS Kesehatan Santuni Anak Yatim

    PEKANBARU (EKSPOSnews): BPJS Kesehatan Divisi Regional II menyantuni 30 anak Panti Asuhan Amanah di Jalan Sakuntala, Gang Nangka Ujung, berupa sembako, sejumlah uang tunai dan bingkisan untuk membantu

  • 6 bulan lalu

    PTPN IV Santuni 450 Anak Yatim

    MEDAN (EKSPOSnews): PTPN IV menyantuni 450 anak yatim selama bulan Ramadhan 1438H yang dilaksanakan Majelis Taklim & Syair Islam (MTSI) dan 100 anak yatim khusus pada acara peringatan Nuzul Qur'a

  • 7 bulan lalu

    SANTUNI ANAK YATIM

    Perayaan Isra Mikra di PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IV Medan berlangung hikmad Kamis 18 Mei 2017. Pelaksana Tugas Direktur Utama PTPN IV Umar Affandi memberikan santunan kepada anak yatim sebagai pe

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99