Rabu, 22 Nov 2017

Nafa Urbach Batasi Kegiatan Anak

Oleh: Alex
Senin, 21 Agu 2017 19:51
BAGIKAN:
istagram
Nafa Urbach bersama anak.
JAKARTA (EKSPOSnews): Artis Nafa Urbach mengaku membatasi kegiatan anaknya setelah kasus dugaan pedofil yang memberi komentar "loli" di akun instagramnya.

"Sekarang saya jadi lebih wasapada, saya sudah menutup akun Instragram anak saya, kegiatan Mika sekarang juga tidak terlalu banyak, dia les di rumah, di tempat terbuka yang bisa saya lihat," kata Nafa Urbach selesai memberikan aduannya di Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Jakarta, Senin 21 Augustus 2017.

Selain itu, dia juga lebih memperhatikan pakaian yang dikenakan anaknya agar tidak memancing pedofil untuk melakukan tindakan asusila.

"Saya pakaikan rok yang lebih panjang atau dipakaikan legging, ini untuk berjaga-jaga agar tidak memancing pedofil," kata Nafa.

Tak hanya itu, dia juga menghapus unggahan gambar dia dan anaknya untuk mewaspadi orang-orang yang berniat jahat kepada anaknya.

Nafa Urbach didampingi Pengacaranya Sandy Arifin, menyampaikan aduan terkait kasus dugaan pedofil yang mengincar anaknya ke Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anaknya.

Sebelumnya, Nafa Urbach telah menemui Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya untuk menyelidiki akun media sosial yang berkomentar Loli pada berita anaknya di situs online.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  komentar Pembaca

Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Redaksi

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

RSS

Kontak

vipqiuqiu99 vipqiuqiu99