Sabtu, 22 Jul 2017
  • Home
  • Humaniora
  • Kinara Memangil-Manggil Ibunya yang Sudah Meninggal Dunia

Kinara Memangil-Manggil Ibunya yang Sudah Meninggal Dunia

Oleh: Jallus
Sabtu, 15 Apr 2017 05:28
BAGIKAN:
istimewa
Anak (ilustrasi).
MEDAN (EKSPOSnews): Kinara (4) korban yang selamat dari pembunuhan sekeluarga di Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan selalu menangis jika terbangun dari tidurnya dan selalu memanggil ibunya.

Hal tersebut dikatakan Susiani (45) adik nenek Kinara yang menjaga korban, dalam menjalani operasi di RSUP Adam Malik, Medan, Jumat 14 April 2017.

Kinara, anak yang masih berumur dibawah lima tahun itu, menurut dia, selalu terbayang dengan ibunya Yani dan ayahnya Rianto yang menjadi korban pembunuhan.

"Biasanya, Kinara tersentak bangun dan menangis saat tengah malam, serta mengigau memanggil ibunya yang telah meninggal dunia akibat peristiwa yang sangat tragis itu," ujarnya.

Susiani menjelaskan, ia terpaksa harus membujuk Kinara agar tidak lagi mengingat ibunya.

Hal itu dilakukan untuk menenangkan puteri bungsu Rianto yang selamat dari pembunuahan tersebut.

Kinara setelah selesai menjalani operasi bagian kepala di RSUP H Adam Malik Medan, Rabu (11/4) sore, banyak mengalami perubahan dan sudah mulai tampak ceria.

Bahkan, minum susu sudah lancar dan tidak ada kendala lagi, serta tidur dengan nyenyak.

"Wajah Kinara sudah mulai tersenyum, meskipun dirinya masih terbaring di ruangan perawatan RSUP H Adam Malik," kata Susiani.

Sebelumnya warga Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, dikagetkan ditemuakan lima anggota keluarga ditemukan tewas pada Minggu (9/4) pagi.

Kelima korban tewas adalah Rianto (40) dan isterinya Yani (35), dua anaknya Naya (14) dan Gilang Laksono (10) dan mertuanya bernama Marni (50).

Selain itu, puteri bungsu korban bernama Kinara (4) ditemukan kritis dan dibawa untuk menjalani perawatan di RS Bhayangkara Medan.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 3 bulan lalu

    Kinara Akan Diasuh Keluarga

    MEDAN (EKSPOSnews): Keluarga Kinara (4) yang selamat dari pembunuhah sekeluarga di Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, tidak ingin anak tersebut diasuh oleh orang lain."Kinara hanya diasuh oleh kel

  • 3 bulan lalu

    Kinara Harus Diasuh Orang yang Tepat

    MEDAN (EKSPOSnews): Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan, hal terpenting saat ini adalah memastikan Kinara (4), anak yang merupakan korban selamat dari pembunuhan sekeluarga, agar memper

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak