Kamis, 17 Okt 2019

Bupati Aceh Jaya Salurkan Dana Sosial

Selasa, 31 Mei 2016 13:23
BAGIKAN:
BANDA ACEH (EKSPOSnews): Bupati Aceh Jaya Azhar Abdurrahman menyalurkan bantuan dana sosial dari pemerintah daerah setempat kepada keluarga kurang mampu di kawasan tersebut.

"Bantuan dana sosial yang diserahkan langsung oleh Bupati Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman didampingi unsur Forkompinda setempat dilaksanakan dua kecamatan yakni Teunom dan Pasie Raya," kata Kabag Kesra Setdakab Aceh Jaya, Iskandar di Calang.

Bantuan yang diberikan ini berupa zakat, santunan anak yatim, raskin gratis, honor pimpinan dayah serta dana lansia.

Ia mengatakan pada hari tersebut disalurkan untuk dua kecamatan Teunom dan Pasie Raya, untuk selanjutnya Panga, Krueng Sabe, Setia Bakti, Indra Jaya, dan Jaya.

Bupati Aceh Jaya, Azhar Abdurrahman berharap kepada dinas terkait, camat dan kepala desa/keuchik agar pro aktif turun ke lapangan untuk memonitoring langsung, agar bantuan dana yang di berikan tepat sasaran.

Azhar menjelaskan bantuan dana yang diberikan tersebut merupakan pogram lanjutan dari tahun sebelumnya yang dilanjutkan kembali oleh pemerintah tersebut.

"Saya berharap bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam memenuhi sejumlah kebutuhan menjelang puasa Ramadhan 1437 Hijriah," katanya.

Ia juga berpesan agar penerima manfaat dapat memaksimalkan dana bantuan sosial yang diberikan tersebut untuk memenuhi sejumlah kebutuhan menjelang puasa Ramadhan tahun 2016.(ant)

  Berita Terkait
  komentar Pembaca

Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Redaksi

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

RSS

Kontak

vipqiuqiu99 vipqiuqiu99