Sabtu, 23 Jun 2018

Satgas Pamtas Amankan Sabu-Sabu dari Malaysia

Oleh: Jallus
Senin, 04 Jun 2018 04:42
BAGIKAN:
istimewa.
Sabu-sabu.
NUNUKAN (EKSPOSnews): Prajurit Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Batalion 621/Mtg mengamankan satu kilogram narkotika jenis sabu-sabu yang diselundupkan dari negeri jiran Malaysia.

Komandan Satgas Pamtas Yonif 621/Mtg Letkol Inf Rio Neswan melalui sambungan telepon, membenarkan anak buahnya telah mengamankan sabu-sabu di Pelabuhan Tunon Taka Kabupaten Nunukan sekira pukul 03.00 Wita dini hari.

Keberhasilan mengamankan sabu-sabu ini berawal dari informasi dari masyarakat tentang adanya seseorang yang membawa barang haram itu dari Tawau Negeri Sabah, Malaysia.

Hasil interogasi awal yang dilakukan prajurit Satgas Pamtas terhadap orang yang diamankan diperoleh keterangan bahwa sabu-sabu itu adalah pesanan narapidana di Lembaga Pemasyarakatan Balikpapan, Kaltim.

Rio Neswan menambahkan, kasus pengungkapan penyelundupan sabu-sabu ini telah diserahkan kepada Polres Nunukan untuk ditindaklanjuti.

"Kami sudah serahkan ke Polres Nunukan untuk ditindaklanjuti," ujarnya, Minggu 3 Juni 2018.

Mengenai pengembangan kasus ini, Satgas Pamtas Yonif 621/Mtg sedang dilakukan Kepolisian setempat.

Informasi dari seseorang yang masih dirahasiakan identitasnya menyebutkan narkoba ini masuk ke Kabupaten Nunukan melalui Pulau Sebatik dan akan dibawa ke Balikpapan.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 7 hari lalu

    Satgas Indonesia-Papua Nugini, Gelar Sholat Ied bersama Warga

    BOVEN DIGOEL (EKSPOSnews): Tak hanya diikuti oleh personel TNI saja, pelaksanaan sholat ied di Distrik Mandobo, Kabupaten Boven Digoel, Papua, juga turut serta diikuti oleh tokoh ulama setempat.Sepert

  • satu minggu lalu

    Satgas Pamtas Bentuk Grup Band

    BOVEN DIGOEL (EKSPOSnews): Mewujudkan Kemanunggalan antara TNI dan rakyat di wilayah perbatasan, merupakan salah satu visi dan misi utama yang harus diemban dan dilaksanakan oleh personel satgas pamta

  • 3 minggu lalu

    Satgas Pamtas Amankan 2 Warga Malaysia

    PONTIANAK (EKSPOSnews): Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas-Pamtas) dari Batalyon Infanteri (Yonif) 511/DY berhasil menangkap dua orang warga Negara Malaysia, berinisial BAN (37), dan WAJ (47)

  • 4 minggu lalu

    Satgas Pamtas Amankan Bawang Putih

    PONTIANAK (EKSPOSnews): Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 511/Dibyatara Yodha mengamankan ratusan karung bawang putih dan belasan karung pakaian bekas (lelong) ilegal asal Malaysia."Digagalkannya upaya

  • 4 minggu lalu

    Satgas Pamtas Yonif 511/DY Gagalkan Ilegal Logging

    PONTIANAK (EKSPOSnews): Anggota Satgas Pamtas Yonif 511/DY yang terdiri dari 3 orang anggota dipimpin langsung Lettu Infanteri Nirwan telah menangkap pelaku illegal logging yang melintas di depan Pos

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99