Selasa, 07 Jul 2020
  • Home
  • Hukum & Kriminal
  • Puluhan Bungkus Ganja, Hingga Dua Pasang Tanduk Rusa Berhasil Diamankan Satgas Yonmek

Puluhan Bungkus Ganja, Hingga Dua Pasang Tanduk Rusa Berhasil Diamankan Satgas Yonmek

Oleh: Jefri
Jumat, 26 Apr 2019 04:52
BAGIKAN:
istimewa.
Ganja.
MERAUKE (EKSPOSnews): Satgas Pamtas Yonmek 521/DY, berkomitmen untuk terus menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Merauke, khususnya di perbatasan Indonesia-Papua Nugini.

Upaya pengamanan itupun, telah dibuktikan oleh Satgas di bawah kendali Letkol Inf Andi A, Wibowo ketika berhasil mengamankan puluhan bungkus ganja, hingga dua pasang tanduk Rusa serta puluhan gelembung ikan di Distrik Elikobel, Kabupaten Merauke, Papua, Kamis 25 April 2019.

Dansatgas Pamtas Yonmek 521/DY Letkol Inf Andi A. Wibowo mengatakan penemuan barang-barang tersebut, belum diketahui pemiliknya. “Barang-barang itu, kita amankan di pos Bupul,” ujarnya.

Penemuan barang-barang yang belum diketahui pemiliknya itu, kata almamater Akademi Militer tahun 2001 ini, berawal ketika para anggotanya menggelar patroli rutin di kawasan hutan yang berada di Kampung Bupul.

“Anggota kami menemukan barang-barang itu berserakan di sebuah tempat,” ungkapnya. “Patroli ini, rutin digelar. Informasinya, banyak pengedar narkotika dari PNG yang menggunakan jalur ini sebagai akses penyelundupan barang-barang (narkotika),” tandasnya.

  Berita Terkait
  • 10 bulan lalu

    BNN Musnahkan Sabu dan Ganja Sitaan

    JAKARTA (EKSPOSnews): Badan Narkotika Nasional memusnahkan ratusan kilogram barang bukti penyalahgunaan narkoba yang disita dalam kurun Juli hingga Agustus 2019. Kepala BNN Komjen Heru Winarko me

  • 12 bulan lalu

    Bibit Ganja Dibawa dari Papua Nugini

    JAYAPURA (EKSPOSnews): Prajurit TNI yang menjaga perbatasan RI-PNG, Yonif PR 328/DGH berhasil mengamankan GS (32), seorang pemuda asal Waris, Kabupaten Keerom yang kedapatan membawa bibit ganja dari t

  • 12 bulan lalu

    BNN Sita 14 Kilogram Ganja Kering

    JAMBI (EKSPOSnews): Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi menyita 14 Kg ganja kering di Kawasan Kota Jambi yang di kemas dalam 14 paket siap diedar dari seorang kurir narkotika di Jambi.Penan

  • tahun lalu

    Polresta Banda Aceh Tangkap Tersangka Pemilik 61 Kilogram Ganja

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polresta Banda Aceh dibantu personel Direktorat Polda Aceh menangkap seorang tersangka kepemilikan 50 bal dengan berat kotor 61 kilogram (kg)

  • tahun lalu

    TNI-Polri Sita 5 Kilogram Ganja Kering di Surabaya

    SURABAYA (EKSPOSnews): Aparat Koramil dan Polsek Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya berhasil mengamankan ganja kering seberat 5 kilogram milik salah satu penghuni kos di Jalan Kutisari, Kelurahan Kutisar

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99