Selasa, 21 Mei 2019

Polres Tanjungkarang Timur Gagalkan Pengiriman Ganja

Jumat, 16 Sep 2016 11:01
BAGIKAN:
ist
Bungkusan ganja (ilustrasi).

BANDARLAMPUNG (EKSPOSnews): Kepolisian Sektor Tanjungkarang Timur berhasil menggagalkan pengiriman 90 kilogram daun ganja kering dan 180 butir pil ekstasi yang baru tiba dari Provinsi Aceh.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, narkoba tersebut berhasil diamankan pihak kepolisian pada Kamis (15/9) di Jalan Bukit I, Kelurahan Kebun Jeruk, Tanjungkarang Timur pukul 15.30 WIB .

Narkoba tersebut didapatkan dari HR (45), dan satu orang sopir yang belum diketahui identitasnya. Ganja dan ekstasi tersebut dibawa dari Provinsi Aceh menggunakan mobil pick up granmax berwarna putih.

Pengungkapan pengiriman narkoba itu berawal dari informasi masyarakat yang melaporkan ke Polsek Tanjungkarang Timur bahwa akan ada kiriman narkoba.

Tim Unit Reskrim Polsek setempat menindaklanjuti laporan tersebut, dan ternyata benar di Jalan Bukit I ditemukan mobil yang mengirim daun ganja kering dan pil ekstasi.

Barang yang dikirim tidak disebutkan akan ditujukan kemana, sehingga melihat narkoba dengan jumlah banyak petugas langsung mengamankannya.

Pada lokasi penemuan itu, petugas bertemu HR dan satu orang sopir yang tengah mengemas tiga kardus besar berisikan daun ganja kering, Saat digeledah, isi di dalam tiga kardus besar yang diamankan adalah ganja dalam jumlah besar seberat 90 kilogram, dan ditemukan pula 180 butir pil ekstasi.

Petugas membawa dua orang pria itu bersama barang bukti ganja dan ekstasi untuk mengungkap tujuan pengiriman barang tersebut.

Satuan Narkoba Polresta Bandarlampung ikut membantu pengejaran pelaku.(ant)


  Berita Terkait
  • 13 jam lalu

    Pesawat Tempur Prancis Tinggalkan Aceh

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Dua pesawat tempur Prancis jenis Rafale yang sebelumnya mendarat di Pangkalan Udara Sultan Iskandar Muda (Lanud SIM), Blangbintang, Aceh Besar, karena kapal induk yang menjadi

  • 4 hari lalu

    BUMN Santuni Anak Yatim di Aceh

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terdiri dari PT PLN, PTPN1 dan Adhi Karya, menggelar safari Ramadhan 1440 Hijriah dengan menyantuni 1.000 anak yatim Aceh.Santunan anak yatim d

  • 5 hari lalu

    Rekapitulasi Nasional Provinsi Aceh, Prabowo Ungguli Jokowi

    JAKARTA (EKSPOSnews): Hasil rekapitulasi nasional Provinsi Aceh yang dilakukan KPU RI di Jakarta, Rabu malam menunjukkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengungguli perolehan suara Jokowi-Ma�

  • 2 minggu lalu

    Pembunuhan Sadis di Aceh Utara

    LHOKSEUMAWE (EKSPOSnews): Polisi masih mendalami motif pelaku pembunuhan sadis yang menewaskan ibu dan dua anaknya, di Desa Ule Madon, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh.“Terh

  • 2 minggu lalu

    Berburu Daging Meugang di Aceh

    Keniscayaan jika harga daging setiap menjelang puasa Ramadhan di seluruh Provinsi Aceh mencapai klimaksnya yakni di atas Rp150.000 per kilogram, bahkan terkadang bisa mencapai Rp200.000 per kilogram.S

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99