Jumat, 29 Mei 2020

Polisi Tangkap Pelaku Narkoba di Sidoarjo

Oleh: marsot
Rabu, 03 Apr 2019 05:08
BAGIKAN:
istimewa.
Pelaku Narkoba.
SIDOARJO (EKSPOSnews): Petugas Satuan Reserse Narkoba Polresta Sidoarjo, Jawa Timur, berhasil menangkap sebelas orang pelaku kejahatan narkoba yang biasa beroperasi di wilayah hukum setempat selama dua pekan sejak 19 Maret sampai dengan 31 Maret 2019.

"Hasil ini merupakan pengungkapan dari operasi narkoba yang dilakukan Satresnarkoba Polresta Sidoarjo, mulai 19 Maret sampai dengan 31 Maret 2019," ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho di Mapolresta Sidoarjo, Selasa 2 April 2019.

Menurutnya, selama dua pekan tersebut tim Satresnarkoba Polresta Sidoarjo dan jajaran berhasil mengungkap 11 kasus, 11 tersangka dan mendapatkan barang bukti narkoba sabu-sabu 6,28 gram.

"Selain itu, juga ada barang bukti lainnya seperti Pil dobel L 300 ribu butir, 11 telpon genggam sebagai sarana komunikasi dan uang transaksi sejumlah Rp150 ribu," ungkapnya.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho juga berkomitmen, akan terus menggiatkan lagi pemberantasan narkoba dan minuman keras di wilayah hukum Polresta Sidoarjo.

"Berbagai upaya termasuk penyuluhan ke sekolah-sekolah, menggandeng berbagai instansi maupun elemen masyarakat," ujarnya.

Bahkan, kata dia, Polresta Sidoarjo juga telah menggagas program Kampung Bebas Narkoba guna memerangi narkoba maupun minuman keras di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

"Kami berkomitmen Sidoarjo harus bersih narkoba dan minuman keras yang bisa mengganggu generasi muda mendatang," ucapnya.

Pihaknya juga terus melakukan pemberian pengetahuan kepada siswa melalui program polisi mengajar untuk meningkatkan pemahaman siswa tentang bahaya narkoba.

"Kami berharap apa yang sudah kami lakukan ini bisa menekan peredaran narkoba yang ada di Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur ini," tegasnya.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 7 bulan lalu

    Polisi Cokok Pria Pembawa Sabu 2 Kilogram

    PADANG (EKSPOSnews): Polda Sumatera Barat menangkan seorang pria berinisial H (41) yang diduga membawa narkoba jenis sabu-sabu seberat dua kilogram melalui bus antar provinsi di Kabupaten 50 Kota, Sum

  • 8 bulan lalu

    Seorang Anggota Polisi di Medan Dibacok

    MEDAN (EKSPOSnews): Seorang anggota polisi di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polrestabes Medan mengalami luka serius usai dibacok oleh pelaku pencabulan saat korban hendak mengama

  • 8 bulan lalu

    Ninoy Ancam Laporkan Pengurus Masjid Al Falaah

    JAKARTA (EKSPOSnews): Pegiat media sosial Ninoy Karundeng mengancam akan melaporkan Ketua Pengurus Masjid Al Falaah, Iskandar, ke polisi lantaran menyebarkan informasi yang tidak benar terkait peristi

  • 9 bulan lalu

    Polisi Baku Tembak dengan Pencuri Pistol

    JAMBI (EKSPOSnews): Tim gabungan Resmob Ditreskrimum Polda Jambi dan Polres Sarolangun serta Polres Muarojambi menangkap pelaku pencurian senjat api (senpi) milik anggota Polsek Pauh, Kabupaten Sarola

  • 10 bulan lalu

    Pelaku Pencabulan Anak Melalui Medsos Ditangkap Polisi

    JAKARTA (EKSPOSnews): Penyidik Subdit 1 Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri menangkap seorang pria berinisial TR (25 tahun) yang menjadi pelaku kasus eksploitasi dan kekerasan seksual terha

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99