Senin, 20 Mei 2019

Polisi Tangkap Pelaku Narkoba di Sidoarjo

Oleh: marsot
Rabu, 03 Apr 2019 05:08
BAGIKAN:
istimewa.
Pelaku Narkoba.
SIDOARJO (EKSPOSnews): Petugas Satuan Reserse Narkoba Polresta Sidoarjo, Jawa Timur, berhasil menangkap sebelas orang pelaku kejahatan narkoba yang biasa beroperasi di wilayah hukum setempat selama dua pekan sejak 19 Maret sampai dengan 31 Maret 2019.

"Hasil ini merupakan pengungkapan dari operasi narkoba yang dilakukan Satresnarkoba Polresta Sidoarjo, mulai 19 Maret sampai dengan 31 Maret 2019," ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho di Mapolresta Sidoarjo, Selasa 2 April 2019.

Menurutnya, selama dua pekan tersebut tim Satresnarkoba Polresta Sidoarjo dan jajaran berhasil mengungkap 11 kasus, 11 tersangka dan mendapatkan barang bukti narkoba sabu-sabu 6,28 gram.

"Selain itu, juga ada barang bukti lainnya seperti Pil dobel L 300 ribu butir, 11 telpon genggam sebagai sarana komunikasi dan uang transaksi sejumlah Rp150 ribu," ungkapnya.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho juga berkomitmen, akan terus menggiatkan lagi pemberantasan narkoba dan minuman keras di wilayah hukum Polresta Sidoarjo.

"Berbagai upaya termasuk penyuluhan ke sekolah-sekolah, menggandeng berbagai instansi maupun elemen masyarakat," ujarnya.

Bahkan, kata dia, Polresta Sidoarjo juga telah menggagas program Kampung Bebas Narkoba guna memerangi narkoba maupun minuman keras di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

"Kami berkomitmen Sidoarjo harus bersih narkoba dan minuman keras yang bisa mengganggu generasi muda mendatang," ucapnya.

Pihaknya juga terus melakukan pemberian pengetahuan kepada siswa melalui program polisi mengajar untuk meningkatkan pemahaman siswa tentang bahaya narkoba.

"Kami berharap apa yang sudah kami lakukan ini bisa menekan peredaran narkoba yang ada di Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur ini," tegasnya.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Lapas Narkoba Langkat Sudah Kondusif

    JAKARTA (EKSPOSnews): Direktur Jenderal Pemasyarakatan Sri Puguh Budi Utami menyatakan bahwa kondisi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Langkat Sumatera Utara, pada saat ini sudah kembali kondusif setelah

  • 2 minggu lalu

    Polisi Miliki Bukti Kuat Kasus Pencucian Uang Bachtiar Nasir

    JAKARTA (EKSPOSnews): Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Polisi Dedi Prasetyo mengatakan penyidik memiliki alat bukti yang cukup terkait dengan kasus dugaan tindak pidana pen

  • 2 minggu lalu

    Polisi Periksa Wagub Sumut, Kasus Lahan Sawit di Hutan Lindung

    MEDAN (EKSPOSnews): Wakil Gubernur Sumut Musa Rajeckshah kembali diperiksa Direskrimsus Polda Sumut sebagai saksi kasus perusahaan keluarganya PT Anugerah Langkat Makmur (ALAM) yang diduga menjadikan

  • 3 minggu lalu

    Riau Peringkat Lima Peredaran Narkoba

    PEKANBARU (EKSPOSnews): Gubernur Riau, Syamsuar, prihatin karena daerah berjuluk “bumi lancang kuning” itu masuk urutan lima besar peredaran narkoba dari 34 provinsi di Indonesia.“Kalau bisa kit

  • 3 minggu lalu

    Oknum Polisi Bandar Narkoba Divonis 12 Tahun Penjara

    BATURAJA (EKSPOSnews): Oknum anggota kepolisian Polres Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan nonaktif Aiptu Budi Risfayanda yang menjadi bandar narkotika divonis 12 tahun penjara oleh mejelis Hakim Peng

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99