Kamis, 21 Nov 2019

Pembunuhan Sadis di Aceh Utara

Oleh: marsot
Rabu, 08 Mei 2019 04:10
BAGIKAN:
istimewa.
Pembunuhan (ilustrasi).
LHOKSEUMAWE (EKSPOSnews): Polisi masih mendalami motif pelaku pembunuhan sadis yang menewaskan ibu dan dua anaknya, di Desa Ule Madon, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh.

“Terhadap motif pembunuhan yang dilakukan oleh tersangka yang berinisial AG, kami belum menemukan faktanya apa yang melatarbelakangi tersangka melakukan aksi pembunuhan tersebut,” ungkap Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasat Reskrim AKP. Indra T. Herlambang, Selasa 7 Mei 2019.

Lanjutnya, sejak dibawa ke Polres Lhokseumawe dari lokasi ditangkapnya di Kota Banda Aceh, sepanjang perjalanan, pelaku belum bisa dimintai keterangan karena dia berpura-pura memiliki gangguan.

Akan tetapi, polisi berkeyakinan bahwa sikap pelaku tersebut hanya untuk mengelabui petugas saja. Karena dari beberapa obrolan dengan pelaku, bahwa pelaku tidak mengalami gangguan jiwa sama sekali. Hal itu juga diperkuat oleh keterangan saksi-saksi di sekitar rumah korban bahwa sehari-hari pelaku normal dan tidak ada gangguan jiwa.

“Setelah kami ajak ngobrol terindikasi, bahwa menurut kami dia tidak memiliki gangguan dan dari keterangan para saksi-saksi disekitar rumah korban, bahwa sehari-hari tersangka tidak mengalami gangguan jiwa,” jelas Kasat Reksrim.

Sementara itu, seperti terlihat pelaku yang sudah diborgol tangannya tersebut saat sampai di Polres Lhokseumawe sekitar pukul 18.30 WIB itu tidak bicara apapun dan terlihat seperti orang bodoh dan langsung digelar konferensi pers kepada awak media.

Sebagaimana diketahui, kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 02.30 WIB, saat warga melihat tiga korban di dalam rumah. Dimana, satu orang ibunya dan dua orang anaknya yang telah meninggal dunia.

Diketahuinya ada pembunuhan di lokasi kejadian tersebut diketahui saat salah satu anak korban yang masih berumur 4 tahun, lari dengan cara melompat dari balkon lantai 2 rumahnya menuju ke rumah kerabatnya yang tidak jauh dari rumah Korban dan menceritakan bahwa ibu dan kakak serta adiknya dibunuh oleh ayah tirinya.

Setelah itu warga mencoba membuka paksa rumah tersebut dan menemukan para korban didalamnya. Selanjutnya warga melaporkan hal tersebut kepada polisi dan polisi langsung menyelidikinya, sedangkan jenazah para korban dibawa kerumah sakit Cut Meutia untuk dilakukan otopsi.

Sementara pelaku sendiri, ditemukan oleh polisi di Lambaro, Banda Aceh, saat seperti sedang menunggu angkutan atau jemputan. Namun polisi yang telah mengantongi ciri-ciri pelaku langsung menangkapnya dan pelaku juga dihadiahi dua timah panas dikakinya. 

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 6 bulan lalu

    Penyidik Kepolisian Tak Gegabah Menangani Kasus Dugaan Pembunuhan Tokoh Nasional

    JAKARTA (EKSPOSnews): Jaksa Agung M. Prasetyo meyakini penyidik kepolisian tidak gegabah dalam menangani kasus dugaan rencana pembunuhan serta pemasok senjata untuk kerusuhan aksi 22 Mei 2019 yang hin

  • 6 bulan lalu

    Inilah Nama Pejabat Jadi Target Pembunuhan

    JAKARTA (EKSPOSnews): Kepala Kepolisian RI (Kapolri) Jenderal Tito Karnavian menyebutkan, empat tokoh nasional atau pejabat negara yang menjadi target pembunuhan dari enam tersangka, adalah Wiranto (M

  • 6 bulan lalu

    4 Tokoh Nasional Jadi Target Pembunuhan Perusuh

    JAKARTA (EKSPOSnews): Mabes Polri menyebutkan empat tokoh nasional menjadi target pembunuhan kelompok perusuh 21-22 Mei 2019 oleh enam orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka."Kelompok ini didug

  • 8 bulan lalu

    Aceh Utara Bangun Rumah untuk Warga Miskin

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Pemerintah Kabupaten Aceh Utara akan membangun sebanyak 1.704 unit rumah layak huni yang diperuntukkan bagi kaum duafa atau keluarga kurang mampu di wilayah setempat pada tahu

  • 9 bulan lalu

    Aceh Utara Daerah Konflik antara Gajah dan Manusia

    LHOKSEUMAWE (EKSPOSnews): Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh, juga merupakan salah satu wilayah konflik satwa gajah dengan manusia yang tidak pernah ada kasus atau laporan baik menyangkut manusia mau

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99