Kamis, 22 Agu 2019

Pelaku Pembunuhan di Medan Sempat Memperkosa Korbannya

Kamis, 18 Agu 2016 13:41
BAGIKAN:
ist
Pembunuhan.

MEDAN (EKSPOSnews): Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan  tersangka FNG (16) pelaku pembunuhan terhadap korban Sandra Yolanda Duha (13) diringkus di kediamannya Jalan Bunga Rampai Ujung, Perumnas Simalingkar B.

"Petugas yang menangkap tersangka itu personel Satuan Reskrim Polresta Medan bekerja sama dengan Polsek Delitua," kata Mardiaz di Medan, Kamis 18 Agustus 2016.

Motif pembunuhan yang dilakukan tersangka FNG terhadap korban karena nafsu dan ingin memiliki HP.

Saat itu, tersangka mencoba mendekati korban dan berpura-pura bertanya alamat jalan ke Pancurbatu.

Kemudian secara tiba-tiba tersangka menarik korban ke belakang dengan cara membekap mulut Sandra.

Namun, korban melakukan perlawanan dengan cara menggigit lengan tersangka.

"Karena mendapat perlawanan, tersangka emosi dan langsung menikam rusuk korban sebanyak dua kali, serta leher kiri Sandra," ujar Kombes Pol Mardiaz.

Ia mengatakan, tersangka juga mengambil handpone dan melarikan diri, serta meninggalkan korban dalam keadaan tak bernyawa dengan pisau masih tertancap di leher.

"Akibat perbuatan tersebut, tersangka diancam dengan pasal 338 Subsider pasal 365 ayat (3) KUH Pidana dengan ancaman hukuman 15 tahun kurungan penjara," kata mantan Kapolres Mandailing Natal (Madina) itu.

Sementara itu, tersangka berinisial FNG (16), warga Jalan Bunga Rampai Ujung, Simalingkar B Medan, diringkus petugas kepolisian dari kediamannya, Rabu (17/8) sekitar pukul 00.30 WIB.

Bahkan, tersangka beralibi kalau niat tersebut timbul, dan setelah melihat korban sedang duduk di pinggir jalan sedang bermain handpone, Sabtu (13/8).

"Saat itu, saya melihat Sandra dan berniat mengambil telepon selular milik korban. Namun dia berusaha melawan, makanya saya menikamnya menggunakan pisau," ujar tersangka FNG.

Tersangka juga mengakui bahwa korbannya sempat diperkosa lewat dubur, karena sedang datang bulan. "Setelah saya tikam tiga kali, korban saya perkosa lewat dubur," ujarnya tertunduk. (ant/em)
 


  Berita Terkait
  • 4 minggu lalu

    Pelaku Pencabulan Anak Melalui Medsos Ditangkap Polisi

    JAKARTA (EKSPOSnews): Penyidik Subdit 1 Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri menangkap seorang pria berinisial TR (25 tahun) yang menjadi pelaku kasus eksploitasi dan kekerasan seksual terha

  • satu bulan lalu

    Pejabat Malaysia Perkosa Seorang WNI

    JAKARTA (EKSPOSnews): Pemerintah Indonesia akan terus mengawal proses hukum atas kasus pemerkosaan terhadap seorang WNI oleh anggota DPRD Negara Bagian Perak, Malaysia.Langkah yang akan diambil pemeri

  • 2 bulan lalu

    Polisi Tangkap Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur

    SAMPANG (EKSPOSnews): Aparat Polres Sampang, Jawa Timur menangkap pelaku pencabulan anak di bawah umur, dan pelaku merupakan saudaranya sendiri, hingga menyebabkan korban hamil.Menurut Kapolres Sampan

  • 2 bulan lalu

    67 Pelaku Kericuhan Mei Masih Anak-Anak

    JAKARTA (EKSPOSnews): Sebanyak 67 dari total 447 orang yang ditangkap karena diduga sebagai perusuh dalam aksi di depan Kantor Bawaslu RI, Jakarta, pada 21-22 Mei 2019 masih berusia di bawah umur."Ter

  • 3 bulan lalu

    Korban KM. Lintas Timur Terapung 4 Hari

    PALU (EKSPOSnews): Salah seorang dari 18 awak kapal KM. Lintas Timur bernama Yakub, mengaku sudah terapung dilaut selama empat hari baru diselamatkan oleh sebuah kapal yang sedang melintas di perairan

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99