Jumat, 16 Nov 2018

Manajer Kantor Pos Terlibat Pengiriman Ganja

Oleh: marsot
Jumat, 14 Sep 2018 05:02
BAGIKAN:
istimewa.
Ganja.
BANDA ACEH (EKSPOSnews): Kepala BNN Provinsi Aceh Brigjen Pol Faisal Abdul Naser menyatakan salah seorang Manajer Pemasaran Kantor Pos berinisial OMS diduga ikut terlibat pengiriman ganja dari provinsi ini ke luar daerah.

"Pejabat Kantor Pos Kuta Alam, Banda Aceh, yang meduduki jabatan sebagai Manajer Pemasaran (OMS) diduga terlibat dan mengontrol pengiriman ganja ke berbagai daerah," kata Brigjen Pol Faisal Abdul Naser saat konferensi pers di Kantor BNN setempat, Kamis 13 September 2018.

Keseluruhan ada tujuh tersangka yang ditangkap dan satu di antaranya terpaksa dilumpuhkan, dua lagi masuk dalam daftar pencarian orang (DPO), kata dia.

Brigjen Faisal menyebutkan, polisi turut mengamankan tujuh pak ganja yang disimpan dalam mebel serta 28 bal ganja lainnya.

"Tim BNN bersama Polda Aceh berhasil menggagalkan pengiriman ganja keluar Aceh melalui Kantor Pos Kuta Alam, Banda Aceh, sebanyak 180 kilogram," katanya.

Dia menyatakan, penangkapan para tersangka berawal dari pengembangan sejumlah kasus yang sedang ditangani dan ini sudah dilakukan sejak dua bulan yang lalu.

"Pengakuan para tersangka, mereka telah dilakukan pengiriman sebanyak dua kali dan masing-masing mendapatkan keuntungan Rp4 juta hingga Rp25 juta," katanya.

Kepala BNN Provinsi Aceh ini menjelaskan, pengiriman narkotika jenis ganja ini terorganisir, ada pemodal, dan petugas kantor pos yang ikut terlibat dan mengontrol pengirimannya hingga ke luar Provinsi Aceh.

"Pejabat Kantor Pos itu ikut mengontrol pengiriman norkotika ke luar Aceh dan pengirimanannya ke Lampung, Jakarta hingga Tangerang, dan para pelaku ditangkap pada Senin, 10 September 2018," ujarnya.

"Kasus ini akan terus dikembangkan, agar di kemudian hari Aceh ini benar-benar bebas dari narkoba," kata Kepala BNN Provinsi Aceh didampingi Kepala Bidang Pemberantasan BNN Provinsi Aceh Amanto, Dirnarkoba Polda Aceh Nazir dan Kepala BNNK Banda Aceh Hasanuddin.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • tahun lalu

    Polisi Langkat Gagalkan Pengiriman Ganja

    STABAT (EKSPOSnews): Satuan Reserse narkoba Kepolisian Resor Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, menggagalkan pengiriman enam bal atau enam kilogram ganja dari tersangka seorang kurir dengan tujuan Med

  • tahun lalu

    POM AL Gagalkan Pengirinan Ganja

    LAMPUNG (EKSPOSnews): Anggota POM TNI AL berhasil menggagalkan pengiriman 377 kilogram daun ganja kering dari tangan Ali A Rahman (47) asal Aceh, di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Desa Tajimela, K

  • tahun lalu

    Polisi Gagalkan Pengiriman Ganja dari Aceh

    LHOKSEUMAWE (EKSPOSnews): Polres Lhokseumawe, Aceh menggagalkan pengiriman 6,5 kilogram daun ganja keluar Aceh melalui jasa penitipan barang dengan menyelipkan diantara bubuk kopi.Polisi menemukan pak

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99