Senin, 16 Jul 2018

KPK Tangkap Bupati Bener Meriah

Oleh: alex
Rabu, 04 Jul 2018 05:06
BAGIKAN:
istimewa.
OTT Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
TAKENGON (EKSPOSnews): Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) Bupati Bener Meriah, Ahmadi di Kabupaten Aceh Tengah, Selasa 3 Juli 2018.

Kabar penangkapan tersebut cepat beredar luas di kalangan masyarakat di Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah, karena OTT KPK tersebut berlangsung di daerah yang berhawa dingin itu.

Sementara hingga saat ini diketahui Bupati Bener Meriah Ahmadi sedang menjalani pemeriksaan tim penyidik KPK di Polres Aceh Tengah.

Hal ini juga dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Aceh Tengah AKP Fadillah Aditya Pratama.

"Benar ada penangkapan OTT kepada Bupati Bener Meriah oleh KPK di Aceh Tengah. Kalau untuk berita OTT langsung sama penyidik KPK aja bang ya mereka lagi lakukan riksa dulu di Polres," tutur AKP Fadillah Aditya.

Hingga saat ini belum diketahui pasti gelar OTT KPK tersebut terkait kasus apa, karena pihak KPK sendiri belum memberikan keterangannnya kepada awak media yang sudah menunggu di Polres Aceh Tengah.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • kemarin

    KPK Tahan Wakil Ketua Komisi VII Eni Saragih

    JAKARTA (EKSPOSnews): Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Eni Maulani Saragih yang telah ditetapkan sebagai tersangka suap kesepakatan kerja sama pembangunan Pemba

  • 3 hari lalu

    KPK Amankan Wakil Ketua Komisi VII DPR RI

    JAKARTA (EKSPOSnews): Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan Wakil Ketua Komisi VII DPR dari Fraksi Partai Golkar Eni M Saragih bersama delapan orang lainnya dalam operasi tangkap tangan (OTT)

  • 4 hari lalu

    KPK Dalami Aliran Dana Otsus Aceh

    JAKARTA (EKSPOSnews): Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mendalami informasi terkait aliran dana dan komunikasi yang terjadi terkait kasus tindak pidana korupsi suap pengalokasian dan penyaluran

  • 5 hari lalu

    KPK Tahan 2 Anggota DPRD Sumut

    JAKARTA (EKSPOSnews): Komisi Pemberantasan Korupsi kembali menahan dua tersangka tindak pidana korupsi suap kepada DPRD Sumatera Utara (Sumut) periode 2009-2014 dan 2014-2019.Adapun dua tersangka yang

  • 6 hari lalu

    KPK Tetapkan Zumi Zola Tersangka Penerima Suap

    JAKARTA (EKSPOSnews): Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Gubernur Jambi nonaktif Zumi Zola sebagai tersangka suap terkait pengesahan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD)

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99