Minggu, 21 Jul 2019

Gaya Vanessa Angel di Persidangan

Oleh: marsot
Rabu, 15 Mei 2019 04:47
BAGIKAN:
istimewa.
Vanessa Angel.
SURABAYA (EKSPOSnews): Artis Vanessa Angel tampil berbeda yakni dengan mengenakan kerudung, saat menjalani sidang lanjutan kasus dugaan prostitusi yang berlangsung tertutup di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur.

Pada sidang ini, Vanessa Angel dan tiga muncikari yakni Endang Suhartini, Tentri Novanta dan Intan Winindya kembali digelar dengan agenda keterangan saksi yang dihadirkan jaksa.

"Semoga saya bisa segera bebas," kata Vanessa usai persidangan, Selasa 14 Mei 2019.

Penampilan baru Vanessa membuat para pengunjung sidang dan awak media sempat meneriakkan nama Vanessa.

"Mbak Vanessa, kerudungnya baru ya," teriak salah satu pengunjung di Pengadilan Negeri Surabaya.

Sementara, dalam sidang kali ini yang sedianya mendengarkan keterangan para saksi yakni saksi dari pihak Hotel Vasa, Sutos, penyidik dari Polda Jatim, dan saksi ahli ITE dari Kominfo Jakarta batal digelar lantaran pihak karyawan dari hotel Vasa dan Sutos tidak bisa hadir.

"Saksi dari pihak karyawan Hotel Vasa dan Sutos tidak bisa hadir, karena yang bersangkutan baru menerima surat panggilan hari ini," kata jaksa Novan Arianto usai persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya.

Hal senada juga diungkapkan Milano Lubis, penasehat hukum Vanessa, yang mengatakan penundaan sidang dikarenakan saksi yang dihadirkan oleh JPU tidak dapat dihadirkan.

"Sidang hari ini ditunda. Karena jaksa belum bisa menghadirkan saksi ahli ITE dan saksi-saksi terkait dengan yang terkait di Hotel Vasa serta kalau nggak salah di Sutos," kata Milano.

Sebelumnya, Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi daring yang melibatkan artis Ibu Kota Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila.

Polisi sendiri telah menetapkan dua tersangka, yakni mucikari berinisial ES (37) dan TN (28) asal Jakarta Selatan. 

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 3 bulan lalu

    Vanessa Angel Melacur karena Job Sepi

    SURABAYA (EKSPOSnews): Artis Vanessa Angel menjalani sidang perdana kasus dugaan prostitusi dalam jaringan yang berlangsung di Pengadilan Negeri Surabaya, Rabu. Kasus ini berhasil diungkap oleh petuga

  • 4 bulan lalu

    Vanessa Angel Sebagai Saksi Mucikari Artis

    SURABAYA (EKSPOSnews): Artis Vanessa Angel diperiksa sebagai saksi atas kasus dugaan prostitusi artis yang menjerat dua muncikari yaitu Endang Suhartini alias Siska dan Tentri Novanta di Pengadilan Ne

  • 6 bulan lalu

    Kejati Jawa Timur Bentuk Jaksa Peneliti Kasus Artis Vanessa Angel

    SURABAYA (EKSPOSnews): Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Kejati Jatim) membentuk tim jaksa peneliti dalam proses penyidikan kasus pelacuran "online" atau dalam jaringan (daring) di Kepolisian Daerah Jawa T

  • 6 bulan lalu

    Artis Vanessa Angel Tak Dibantarkan

    SURABAYA (EKSPOSnews): Polda Jawa Timur (Jatim) menegaskan, tersangka artis Vanessa Angel (VA) yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim tidak dalam status dibantarkan.Kepala

  • 6 bulan lalu

    Artis Vanessa Angel Mendadak Sakit

    SURABAYA (EKSPOSnews): Tersangka Vanessa Angel (VA) mendadak sakit usai menjalani pemeriksaan selama 12 jam di Kepolisian Daerah Jawa Timur dalam kasus prostitusi "online" atau dalam jaringan (daring)

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99