Kamis, 23 Mei 2019

Gatot Brajamusti Diperiksa dalam Kasus Pemerkosaan

Sabtu, 10 Sep 2016 20:09
BAGIKAN:
ist
Gatot Barajamusti, diduga memperkosa.

JAKARTA (EKSPOSnews): Penyidik Polda Metro Jaya akan memeriksa Ketua Umum Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti di Polres Mataram Nusa Tenggara Barat (NTB) terkait laporan dugaan pemerkosaan terhadap wanita CT (26).

"Kami akan kirim penyidik ke Mataram untuk memeriksa (Gatot) di sana," kata Kepala Subdirektorat Remaja Anak dan Wanita Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Suparmo di Jakarta, Sabtu 10 September 2016.

Suparmo mengatakan awalnya penyidik Polda Metro Jaya akan meminta keterangan Gatot usai pemeriksaan CT pada Jumat (9/9) malam.

Namun penyidik kepolisian urung memeriksa Gatot karena tidak ada pengacara yang bisa mendampingi.

Selanjutnya, penyidik Polda Metro Jaya mencoba menghadirkan Gatot pada Sabtu (10/9) sekitar pukul 06.00 WIB, namun tersangka kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal itu sudah berangkat ke Mataram NTB.

Sejauh ini, Suparmo mengatakan wanita yang diduga korban pemerkosaan Gatot masih berjumlah seorang berinisial CT.

"Kita tunggu jika ada korban lain untuk melapor," ujar Suparmo.

Sebelumnya, seorang wanita berinisial CT melaporkan Gatot terkait dugaan pemerkosaan ke Polda Metro Jaya pada Kamis (8/9) malam.

CT mengadukan Gatot berdasarkan Laporan Polisi NomorLP/4360/IX/2016/PMJ/Ditreskrimum terkait dugaan pelanggaran Pasal 285 KUHP juncto Pasal 286 KUHP.

Pengacara CT, Sudharmono Saputra mengungkapkan kejadian yang menimpa kliennya itu saat berusia 16 tahun sekitar 2007.

Selain CT, Sudharmono menambahkan ada empat wanita lainnya yang menjadi korban tindak asusila Gatot akan melaporkan ke Polda Metro Jaya.

Kuasa hukum Gatot, Muara Karta membantah kliennya memerkosa CT lantaran wanita itu tercatat mantan istri siri Gatot Brajamusti yang telah memiliki seorang anak berusia empat tahun.(ant)


  Berita Terkait
  • 8 bulan lalu

    Nur Mahmudi Ismail, Kader PKS Diperiksa Polisi

    DEPOK (EKSPOSnews): Tersangka kasus dugaan korupsi pelebaran Jalan Nangka Sukamaju, Tapos, Kota Depok Nur Mahmudi Ismail memenuhi panggilan penyidik Tipikor Polresta Depok,  namun ia enggan berko

  • 10 bulan lalu

    KPK Periksa Model Fenny Steffy Burase

    JAKARTA (EKSPOSnews): Penyidik KPK mengonfirmasi mengenai sumber dan penggunaan dana kegiatan Aceh Marathon 2018 kepada model Fenny Steffy Burase dalam penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi

  • 2 tahun lalu

    Dana Desa Akan Diperiksa Secara Acak

    JAKARTA (EKSPOSnews): Dana desa akan diaudit secara masif dan secara acak oleh Satuan Tugas Dana Desa untuk meminimalkan terjadinya penyelewengan dalam penggunaan dana desa."Di Indonesia ini di mana a

  • 2 tahun lalu

    Dokter Sebut Setya Novanto Bisa Diperiksa KPK

    JAKARTA (EKSPOSnews): Dokter, yang menangani tersangka Setya Novanto di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur, memperkirakan Ketua DPR tersebut bisa diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK

  • 2 tahun lalu

    Kepala Rutan Lubuk Sikaping Segera Diperiksa

    PADANG (EKSPOSnews0: Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat (Sumbar), segera memeriksa Kepala Rumah Tahanan Klas IIB Lubuk Sikaping, terkait izin keluar yang diberikannya ter

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99