Kamis, 21 Sep 2017

Bayi Dibunuh di Pekanbaru

Oleh: Marsot
Senin, 17 Jul 2017 04:35
BAGIKAN:
Tawanli
Mayat bayi (ilustrasi).
PEKANBARU (EKSPOSnews): Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Dumai, Provinsi Riau menyelidiki mayat laki-laki yang diduga dibunuh karena ditemukan terbaring kaku bersimbah darah di bagian wajah.

"Korban diketahui pada Minggu (16/7) sekitar pukul 22.30 WIB. Pelaku pembunuhan masih dalam penyelidikan," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Senin 17 Juli 2017.

Korban bernama Mulyadi (27), asal Kabupaten Siak ditemukan dalam keadaan tidak bernyata di dalam sebuah rumah milik Eci Candra (37 di Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai.

Pemilik rumah, Eki Candra diketahui baru pulang mudik dari Sumatera Barat.

Ketika sampai di kediamannya, saksi mendapati pintu depan dan pintu bagian belakang keadaan terkunci.

Saksi kemudian langsung mendobrak pintu belakang lalu masuk ke dalam rumah dan menemukan korban sudah tidak bernyawa.

Saat itu pula, saksi berlari keluar melalui pintu belakang sambil berteriak untuk mencari bantuan. Ia pun menyuruh isterinya dan warga untuk melapor ke Kepolisian Sektor Dumai Barat.

"Setelah mendapat laporan, piket Polsek dan Satreskrim Polres Dumai mendatangi tempat kejadian perkara. Dipimpin Kepala Satreskrim, polisi melakukan olah TKP," ujar Guntur.

Berdasarkan keterangan saksi, korban tinggal di rumahnya dan bekerja sebagai pedagang martabak. Saat kejadian korban di rumah tersebut karena pemilik sedang mudik ke Sumbar.

"Dugaan kematian korban kurang dari 24 jam karena saksi menerangkan bahwa ia berkomunikasi dengan korban sehari sebelumnya untuk menanyakan keadaan rumah," ungkap Guntur.

Kepolisian selanjutnya melakukan otopsi di Rumah Sakit Umum Daerah Dumai dan penyelidikan guna menemukan pelaku. Dari TKP diamankan sebuah peralatan mobil yang sudah patah dan diduga digunakan pelaku untuk memukul korban.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Polisi Limpahkan 3 Kasus Pungli di Pekanbaru

    PEKANBARU (EKSPOSnews): Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Riau melimpahkan tiga berkas tersangka perkara dugaan pemerasan dan korupsi pungutan liar atau pungli di Dinas Pekerjaan Um

  • 3 bulan lalu

    Taksi Uber Diuber-Uber di Pekanbaru

    PEKANBARU (EKSPOSnews): Organisasi Angkutan Darat (Organda) Riau memberikan apresiasi terhadap upaya penertiban yang dilakukan pemerintah daerah terhadap delapan taksi uber di wilayah Pekanbaru."Keber

  • 4 bulan lalu

    Listrik Masih Padam di Pekanbaru

    PEKANBARU (EKSPOSnews): Sejumlah warga di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, mengeluhkan gangguan layanan listrik PLN selama tiga jam lebih saat warga muslim beribadah di masjid pada malam Ramadan."Malam

  • 4 bulan lalu

    Pertamina Tambah Pasokan Elpiji Melon di Pekanbaru

    PEKANBARU (EKSPOSnews): Pertamina Wilayah Pemasaran Provinsi Riau menyatakan telah menambah pasokan 42.000 tabung elpiji tiga kilogram untuk wilayah Pekanbaru menjelang Ramadan 1438 Hijriah."Penambaha

  • 5 bulan lalu

    Rumah Sakit di Pekanbaru Banyak Tangani Penyakit Kanker

    PEKANBARU (EKSPOSnews): Manajemen RSUD Arifin Achmad, Pekanbaru, Provinsi Riau sejak tiga tahun terakhir banyak menangani penyakit kanker khususnya kanker serviks, leukimia dan payudara."Untuk penanga

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak