Rabu, 27 Mei 2020

2 Wanita Bawa Sabu-Sabu Diamankan di Kuala Namu

Oleh: Jallus
Selasa, 04 Sep 2018 19:53
BAGIKAN:
istimewa.
Sabu-sabu.
MEDAN (EKSPOSnews): Petugas Aviation Security Bandar Udara Kuala Namu mengamankan dua penumpang wanita yang membawa narkoba jenis sabu-sabu pada Selasa dinihari.

Branch Communication and Legal Manager Bandara Kuala Namu Wisnu Budi Setianto di Medan,  mengatakan kedua wanita diketahui bernama Khatijah (27) dan Mursyidah (35 Tahun) yang berasal dari Bireuen, Provinsi Aceh.

Keduanya tercatat sebagai calon penumpang pesawat Batik Air dengan nomor penerbangan ID-6881 yang akan terbang dari Bandara Kuala Namu menuju Banjarmasin dengan transit di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta.

"Keduanya diamankan pada Selasa dinihari sekitar pukul 04.30 WIB," katanya, Selasa 4 September 2018.

Wisnu menjelaskan, penangkapan terhadap wanita itu berawal ketika calon penumpang pesawat Batik Air tersebut akan melalui pemeriksaan di Security Check Point Sentralisasi.

Dari pengamatan petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Kuala Namu, keduanya menunjukkan sikap yang mencurigakan, bahkan terlihat ketakutan ketika akan memasuki proses pemeriksaan.

Karena itu, petugas Avsec Bandara Kuala Namu membawa dua calon penumpang tersebut ke ruangan khusus untuk menjalani pemeriksaan badan.

Dari pemeriksaan tersebut, ditemukan satu bungkus narkotika yang diduga jenis sabu-sabu dari masing-masing kedua wanita itu yang disimpan di bagian selangkangan.

Setelah diperiksa lebih lanjut, diketahui isi bungkusan tersebut adalah sabu-sabu dengan berat 197,5 gram.

Setelah itu, kedua wanita yang membawa narkoba tersebut diserahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polres Deli Serdang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai hukum yang berlaku.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 7 bulan lalu

    Wanita Ini Gelapkan 62 Mobil

    JAKARTA (EKSPOSnews): Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur telah mengembalikan delapan dari total 62 unit mobil yang digelapkan ibu rumah tangga, Djeni Herilewie (39) kepada pemiliknya. "Dari tot

  • 9 bulan lalu

    Bea dan Cukai Gagalkan Penyelundupan Sabu-Sabu dan Bawang Merah

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Kapal patroli Bea Cukai menggagalkan penyeludupan narkotika dan obat/bahan berbahaya (narkoba) jenis sabu-sabu dengan berat kurang lebih 25 kilogram dan ribuan karung berisi b

  • 11 bulan lalu

    Polda Sumsel Gagalkan Peredaran Sabu-Sabu

    PALEMBANG (EKSPOSnews): Anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Selatan kembali menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 8.000 gram/8 kg atau menyelamatkan 54 ribu masyarakat

  • 11 bulan lalu

    Penyelundupan Sabu Lewat Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim Pekanbaru Digagalkan

    PEKANBARU (EKSPOSnews): Petugas Aviation Security Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Provinsi Riau, berhasil menggagalkan upaya penyelundupan 32 paket sabu-sabu dengan total

  • 11 bulan lalu

    Bea Cukai Juanda Gagalkan Pengiriman Sabu-Sabu

    SIDOARJO (EKSPOSnews): Petugas Bea dan Cukai Juanda Jawa Timur, berhasil menggagalkan upaya penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu seberat 815 gram dari Malaysia yang disimpan oleh pelaku di dalam lipa

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99