Rabu, 22 Nov 2017

Slank Hibur Karyawan Tjiwi Kimia

Oleh: alex
Selasa, 19 Sep 2017 05:00
BAGIKAN:
istimewa.
Hiburan (ilustrasi).
JAKARTA (EKSPOSnews): Grup musik legendaris Slank menyuguhkan pertunjukan musik akustik di hadapan ratusan karyawan pabrik kertas Tjiwi Kimia Mojokerto, Jawa Timur dalam rangkaian tur Silaturahmi: Merajut Kebangsaan.

Kegiatan di kota Mojokerto menjadi rangkaian penutup kegiatan tur silaturahmi yang berakhir di pesantren Amanatul Ummah, Mojokerto Kegiatan tur selain diisi dengan acara pertunjukan musik Slank juga dilaksanakan dialog, tausiah, serta bakti sosial dengan para santri dan masyarakat, demikian siaran pers Humas Sinar Mas di Jakarta, Senin 18 September 2017.

Pada kesempatan itu, personil Slank menyempatkan diri untuk berkunjung ke pabrik kertas Tjiwi Kimia, unit industri Asia Pulp Paper (APP) Sinar Mas yang berlokasi di Mojokerto-Sidoarjo, Jawa Timur.

Personel Slank yang terdiri atas Kaka (vokal), Ridho (gitar), Ivanka (bass), dan Bimbim (drum) melakukan tur singkatnya di pabrik bersama Bunda Iffet dan budayawan Zastrouw Al Ngatawi.

"Keren, canggih, dan export quality," ujar Bimbim setelah berkeliling melihat proses pembuatan kertas dan buku tulis.

Tjiwi Kimia merupakan pabrik pertama APP Sinar Mas tempat diproduksinya merek seperti SiDu, Paperline, dan Mirage.

Tjiwi Kimia didirikan pertama kalinya pada tahun 1972 oleh Eka Tjipta Widjaja, yang akronim namanya (Tjipta Wijaya) dijadikan sebagai nama perusahaan. Sejak tahun 1978, pabrik mulai memproduksi kertas dan memposisikan bisnisnya sebagai produsen bahan-bahan kimia serta pabrik kertas.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • tahun lalu

    Slank Meriahkan Hari Pramuka

    SURABAYA (EKSPOSnews): Grup band Slank memeriahkan peringatan Hari Pramuka ke-55 di Dermaga Madura, Ujung Koarmatim, Surabaya. "Saya sengaja mengundang Slank karena kita tahu Pramuka tida

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99