Sabtu, 23 Jun 2018
  • Home
  • Hiburan
  • Pernikahan Sandra Dewi Tinggal Menghitung Hari

Pernikahan Sandra Dewi Tinggal Menghitung Hari

Senin, 17 Okt 2016 14:35
BAGIKAN:
istagram
Sandra Dewi siap nikah.

JAKARTA (EKSPOSnews): Hari pernikanan Sandra Dewi dengan pengusaha Harvey Moeis yang rencananya akan digelar pada November mendatang semakin dekat.

Persiapan menuju pelaminan pun sudah banyak persiapan. Apalagi, resepsi pernikahan akan berlangsung di Jepang dan perberkatan sakral di Jakarta.

"Lokasi pemberkatan nikah akan dilakukan di Gereja Katdral Jakarta," ujarnya.

Mereka memiliki alasan tersendiri memilih tempat pemberkatan nikah tersebut. Gereja yang terletak di Jakarta Pusat tersebut memiliki kesan klasik dan dapat dikunjungi teman-teman yang beragama lain.

"Itu gereja yang paling klasik di Jakarta. Saya bisa undang semua teman-teman juga yang agamanya apapun ke sana. Karena saya kan pestanya enggak di sini. Jadi teman saya yang beda agama juga semua bisa masuk dan bisa lihat," jelas Sandra.

Rencananya, Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan menggelar pesta pernikahan di Disney Land sesuai dengan impiannya sejak kecil. Tak lupa konsep princess yang ia impikan akan dikabulkan nantinya.(al)


  Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Pernikahan Dini di Jabar Tinggi

    CIKARANG (EKSPOSnews): Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat mengungkapkan tingkat pernikahan anak di bawah umur atau pernikahan dini di wilayah tersebut masih tinggi.

  • 2 bulan lalu

    Potensi Sumbar Ditawarkan ke Jepang

    PADANG (EKSPOSnews): Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno berencana menawarkan potensi daerah ke Jepang untuk menarik calon investor agar mau menanamkan modal pada beberapa bidang unggulan."Potensi

  • 2 bulan lalu

    Pariwisata Aceh Dipromosikan di Jepang

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman mempromosikan keunggulan pariwisata ibu kota Provinsi Aceh tersebut dalam kunjungannya ke Jepang.Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Ko

  • 3 bulan lalu

    Tekan Pernikahan Dini

    PALU (EKSPOSnews): Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Palu, Sulawesi Tengah, melibatkan organisasi perangkat daerah dan lembaga lintas sektor terkait upaya menekan pernikahan dini

  • 5 bulan lalu

    Pernikahan Dini Masih Banyak di Asmat

    MAKASSAR (EKSPOSnews): Menteri Sosial Idrus Marham mengakui jika pernikahan dini memang masih begitu banyak terjadi di Kabupaten Asmat, Papua, dan ini menjadi salah satu persoalan tersendiri yang perl

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99