Senin, 26 Agu 2019
  • Home
  • Hiburan
  • Nafa Urbach Prihatin kepada Artis Tersangkut Prostitusi

Nafa Urbach Prihatin kepada Artis Tersangkut Prostitusi

Oleh: marsot
Rabu, 09 Jan 2019 05:43
BAGIKAN:
istimewa.
Nafa Urbach.
MAGELANG (EKSPOSnews): Artis ibu kota asal Magelang Nafa Urbach merasa prihatin kejadian artis terjerat kasus prostitusi online (daring) yang menjadi viral akhir-akhir ini.

"Secara pribadi saya menolak dan menentang hal tersebut," katanya usai menghadiri Natal bersama yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Selasa 8 Januari 2018.

Menurut dia dengan viralnya kasus prostitusi online yang sempat menjerat salah satu artis baru-baru ini akan berdampak buruk bagi citra artis.

"Meskipun hal itu merupakan urusan pribadi masing-masing, secara tidak langsung akan memperjelek citra dari seorang publik figur," katanya.

Ia menuturkan artis sekarang banyak yang instan, seharusnya persyaratan untuk menjadi artis dibenahi kembali karena artis merupakan icon publik figur yang mempunyai beban berat dan akan dicontoh oleh banyak masyarakat.

Nafa menyampaikan artis-artis lama memang harus bekerja dengan keras untuk bisa mendapatkan peran dari sebuah film atau sebuah acara di televisi.

Pihaknya mengaku, artis di jamannya harus mengikuti proses casting terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan sebuah peran.

"Saya dulu harus bekerja keras untuk mendapatkan sebuah peran. Mulai harus naik bus untuk ikut casting dan lain sebagainya. Jadi memang dari nol dan harus berjuang mati-matian," katanya. Menurut dia maraknya prostitusi sebagai salah satu imbas dari kesenjangan sosial, terutama budaya suka pamer barang-barang mewah sehingga banyak orang ingin memiliki namun tidak mampu untuk membelinya.

"Hal inilah yang akhirnya mendorong orang untuk menghalalkan segala cara untuk memiliki barang-barang mewah tersebut dan akhirnya dengan cara yang keliru itu tadi," katanya.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 5 bulan lalu

    Nafa Urbach Ajak Kaum Milenial Tak Golput

    JAKARTA (EKSPOSnews): Calon anggota legislatif Partai NasDem dari Dapil Jawa Tengah, Nafa Urbach mengajak Kaum Milenial untuk tidak golput dalam pesta demokrasi Pemilu 2019.Politisi Partai NasDem itu

  • 9 bulan lalu

    Nafa Urbach Penuhi Panggilan Bawaslu

    MAGELANG (EKSPOSnews): Calon anggota DPR RI dari Partai Nasdem Nafa Urbach memenuhi panggilan Bawaslu Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, untuk diklarifikasi dugaan pelanggaran larangan kampanye.Nafa yan

  • 2 tahun lalu

    Nafa Urbach Batasi Kegiatan Anak

    JAKARTA (EKSPOSnews): Artis Nafa Urbach mengaku membatasi kegiatan anaknya setelah kasus dugaan pedofil yang memberi komentar "loli" di akun instagramnya."Sekarang saya jadi lebih wasapada, saya sudah

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99