Sabtu, 16 Des 2017
  • Home
  • Hiburan
  • Mariah Carey Tampil Kacau pada Pergantian Akhir Tahun

Mariah Carey Tampil Kacau pada Pergantian Akhir Tahun

Senin, 02 Jan 2017 18:58
BAGIKAN:
zimbio
Mariah Carey.

NEW YORK (EKSPOSnews): Penyanyi peraih Grammy Award, Mariah Carey, mengabaikan kekacauan penampilannya dalam pertunjukan malam pergantian tahun di New York's Times Square, Amerika Serikat, dengan mengatakan kepada penggemar dan pengkritik bahwa hidup tidak selalu sesuai dengan rencana.

"Kesialan terjadi," demikian Carey, penyanyi perempuan bernilai jual jutaan dolar, menulis di akun Twitternya.

"Semoga penuh kebahagiaan dan kesehatan di tahun baru! Dan lebih banyak keberhasilan membuat berita utama pada 2017," ujarnya.

Carey yang memiliki reputasi sebagai artis pendatang baru terbaik Grammy Award 1991, tampil sebagai penutup di pertunjukan musik "Dick Clark's New Year's Rockin Eve" ABC bersama Ryan Seacrest sebelum tengan malam.

Selain untuk pemirsa televisi, acara tersebut juga ditonton oleh ratusan ribu orang yang berkumpul di satu tempat berjuluk "Persimpangan Dunia" itu untuk menandai dimulainya tahun 2017.

Lagu pembukaan Carey, "Auld Lang Sayne" karya Robert Burns masih terlihat sesuai rencana. Namun kemudian penyanyi yang dikelilingi sejumlah penari dan lautan manusia itu terlihat gugup dan mengalami kesulitan teknis.

"Kami tidak dapat mendengar," ujarnya saat lagu dari albumnya pada 1991 berjudul "Emotions" mulai dimainkan.

"Itulah yang terjadi," katanya.

"Ayo penonton bernyanyi, Oke?" ujarnya.

Tetapi kecanggungan masih belum sirna sehingga mendorong Carey untuk mengatakan, "Saya juga ingin liburan. Apakah saya tidak bisa mendapatkan satu pun? Saya akan berusaha tampil bagus di sini." Lagu berikutnya "We Belong Together" yang menjadi hit pada 2005 juga berlangsung kacau sehingga Carey meletakkan mikrofon ke sebelahnya saat lagu terus berlanjut, sehingga terungkap jika ia mungkin hanya menggerakkan bibirnya.

"Ini juga tidak lebih baik," kata Carey merasa frustrasi setelah lagu tersebut.

Setelah insiden kekacauan itu, beberapa penggemarnya membela Carey di Twitter, sedangkan yang lainya memberikan tanggapan buruk.

Beberapa cuitan di Twitter menyamakan Carey dengan aib yang pernah dibuat oleh duo pop Milli Vanilli yang terpaksa harus kehilangan Grammy Award sebagai artis pendatang baru terbaik pada 1990 setelah terungkap bahwa mereka tidak pernah bernyanyi pada album mereka.

Seorang juru bicara ABC menolak memberikan komentar atas kacaunya penampilan Carey pada malam pergantian tahun itu.

Mariah Carey lahir di New York pada 27 Maret 1970. Dia seorang penyanyi, penulis dan pencipta lagu, produser rekaman, dan aktris yang membuat rekaman pertamanya pada 1990 di bawah bimbingan eksekutif Columbia Records, Tommy Mottola, dan menjadi musisi pertama yang memiliki lima single pertamanya US Billboard Hot 100 Chart.

Setelah menikah dengan Mottola pada tahun 1993, Carey memiliki serangkaian lagu hit yang menetapkan posisinya sebagai artist Columbia Records dengan penjualan tertinggi.

Carey telah menjual lebih dari 200 juta album, single, dan video di seluruh dunia. Ia digelari penyanyi wanita terlaris milenium pada World Music Awards tahun 2000 dan artis terbaik dekade 1990-an pada Billboard Music Awards pada tahun 1999.

Menurut Recording Industry Association of America, dia adalah penyanyi wanita yang ketiga terlaris dengan penjualan lebih dari 63 juta album di AS. Ia juga digolongkan sebagai penyanyi wanita dengan penjualan terbaik oleh Nielsen AS.(ant/rtr)


  Berita Terkait
  komentar Pembaca

Copyright © 2009 - 2017 eksposnews.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Redaksi

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

RSS

Kontak

vipqiuqiu99 vipqiuqiu99