Selasa, 23 Jan 2018

Lady Gaga Tampil di Las Vegas

Oleh: marsot
Kamis, 21 Des 2017 04:32
BAGIKAN:
istimewa.
Konser (ilustrasi).
LOS ANGELES (EKSPOSnews): Bintang "pop" Lady Gaga menukar lawatannya untuk pergelaran dua tahun di Las Vegas, mengikuti sripanggung musik Celine Dion, Britney Spears dan Shania Twain, yang baru saja membuat pergelaran saru tempat di tanah kiblat hiburan tersebut.

Gaga, 31, pada Selasa mengatakan akan memulai dua tahun pergelarannya di Park Theater, yang menampung 5.300 kursi di loka wisata Park MGM, di jalur Las Vegas pada Desember 2018.

"Itu tanah Elvis, Tony Bennett dan Frank Sinatra, Rat Pack, Elton John, Judy Garland dan Liza Minnelli. Sudah menjadi impian lama seumur hidup saya untuk bermain di Las Vegas," kata penyanyi tersebut

"Saya merasa rendah menjadi bagian dari jajaran penghibur bersejarah itu dan mendapat kehormatan untuk menciptakan pertunjukan baru, yang belum pernah ditemui di Vegas," tambahnya.

Gaga mencapai popularitasnya selama hampir 10 tahun yang lalu dengan lagu-lagu pop yang mudah didengarkan, tarian yang menawan dan melakukan aksi-aksi aneh seperti membakar piano dan mengenakan gaun yang terbuat dari daging mentah.

Pada Februari, dia memulai pertunjukan paruh waktu pada acara "Super Bowl" tahunan dengan menyanyikan "God Bless America," dari puncak Stadion NRG di Houston.

Namun, pada September, penyanyi "Bad Romance" tersebut menunda penampilannya hingga awal 2018 untuk tur Eropa dalam tur dunia "Joanne"-nya, akibat mengalami nyeri yang semakin parah. Dia dirawat di rumah sakit pada 2013 karena cedera pinggul dan baru-baru ini dia mengatakan bahwa dia menderita gangguan tulang dan otot atau "fibromyalgia".

Pertunjukan satu tempat Las Vegas telah menjadi daya tarik populer bagi bintang musik papan atas, karena mereka membiarkan para penghibur tetap berada di satu tempat dan menarik kerumunan besar tanpa harus melakukan tur yang melelahkan.

Tanggal dan harga tiket pasti untuk konser residensi Lady Gaga akan diumumkan di kemudian hari.

Park Theatre adalah bagian dari peralihan hotel Monte Carlo di Jalur Las Vegas menjadi loka wisata Park MGM, yang dirancang ulang.

Sumber: antara/reuters.

  Berita Terkait
  komentar Pembaca

Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Redaksi

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

RSS

Kontak

vipqiuqiu99 vipqiuqiu99