Senin, 18 Jun 2018

Konser Musik di Osaka

Oleh: marsot
Rabu, 30 Mei 2018 13:37
BAGIKAN:
istimewa.
Konser (ilustrasi).
JAKARTA (EKSPOSnews): Wali kota Sakai, Prefektur Osaka, Osami Takeyama dan Konsul Jenderal RI di Osaka, Mirza Nurhidayat sepakat untuk bekerja sama menyelenggarakan konser musik di Kota Sakai, Osaka pada 24 Juni 2018.

Konser musik tersebut diselenggarakan dalam rangka merayakan 60 Tahun Hubungan Diplomatik Indonesia-Jepang, seperti disampaikan dalam keterangan pers KJRI Osaka yang diterima di Jakarta, Rabu 30 Mei 2018.

Konser peringatan 60 Tahun Indonesia-Jepang itu akan menghadirkan grup musik beranggotakan pelajar dari kedua negara.

Dua grup musik yaitu The Resonanz Childrens Choir dan Paduan Angklung SMA 3 Bandung akan menjadi bintang tamu yang khusus didatangkan langsung dari Indonesia dan akan dipadukan dengan grup Taiko, Sakai Daiko.

Ketiga grup tersebut akan tampil di Sofia Sakai dan menyuguhkan kemampuan seni musik kepada masyarakat di Osaka dan sekitarnya.

Kesepakatan untuk mengadakan konser musik itu dikukuhkan pada saat kunjungan kehormatan Konjen RI Mirza kepada Wali kota Sakai.

Kunjungan kehormatan itu merupakan yang pertama dan perkenalan Konsul Jenderal Mirza Nurhidayat kepada Walikota Sakai setelah tiba dan memulai tugasnya di Jepang pada 20 April 2018.

Di samping kesepakatan kerja sama penyelenggaraan konser, Konjen RI dan Wali kota Sakai juga berkomitmen untuk mengupayakan perluasan kerja sama di berbagai bidang, terutama ekonomi dan hubungan antarmasyarakat sehingga manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh rakyat kedua negara.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 9 bulan lalu

    Menayangkan Film Indonesia di Osaka

    JAKARTA (EKSPOSnews): Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy membuka Festival Film Indonesia di Osaka, Jepang, yang menayangkan sejumlah film top Indonesia di Negeri Matahari Terbit."Film

  • 11 bulan lalu

    Pabrik Krakatau Osaka Steel Resmi Beroperasi

    CILEGON (EKSPOSnews): PT Krakatau Osaka Steel (KOS) perusahaan patungan Osaka Steel Co Ltd (80 persen) dan PT Krakatau Steel meresmikan pabrik yang berlokasi di Cilegon Banten berkapasitas 500.000 ton

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99