Sabtu, 19 Jan 2019

Kaka Slank Ajak Penggemarnya ke Bali

Oleh: alex
Sabtu, 16 Des 2017 04:52
BAGIKAN:
istimewa.
Band (ilustrasi).
JAKARTA (EKSPOSnews): Vokalis grup band legendaris Slank Akhadi Wira Satriaji atau yang kerap disapa Kaka mengajak penggemarnya untuk berlibur ke Bali, khususnya menyaksikan Pemuteran Bay Festival.

"Bali masih aman. Bali 'kan luas. Sebagian besar wilayah di Bali masih aman dikunjungi," kata Kaka dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat 15 Desember 2017.

Pemilik akun instagram @fishgod dengan 202.087 followers tersebut mem-"posting" aktivitas liburannya di Buleleng, Bali.

Dalam akun instagramnya, dia mengajak "follower"-nya untuk ikut datang ke Pemuteran Bay Festival Buleleng, Bali.

Festivalnya sangat paten. Isunya keren. Jarang ada, nih, festival yang mengajak wisatawan ikut melestarikan alam, katanya.

Kaka juga meyakinkan bahwa Bali masih aman untuk dikunjungi. Bahkan, kunjungannya pada acara pemuteran ini untuk membuktikan bahwa tidak semua wilayah di Bali terdampak aktivitas Gunung Agung yang meningkat beberapa waktu terakhir.

Sebagaimana disampaikan pula Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Nusantara Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Esthy Reko Astuti yang mengatakan bahwa dampak erupsi Gunung Agung bukanlah hal yang harus dibesar-besarkan sebab Bali tetap aman untuk dikunjungi.

"Tidak ada yang harus dikhawatirkan. Bali aman. Erupsi Gunung Agung juga sudah melemah. Pemuteran Bay Festival ini buktinya. Lihat saja wisatawan yang datang," kata Esthy.

Menteri Pariwisata Arief Yahya menanggapi Pemuteran Bay Festival yang disebutnya sebagai langkah strategis untuk memberitakan bahwa Bali masih normal, aman, dan nyaman untuk dikunjungi.

"Turis-turis tidak perlu khawatir. Komitmen kami satu, memberikan pelayanan yang optimal untuk wisatawan di Bali. Jadi silakan berlibur ke Bali," kata Menpar Arief Yahya.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 bulan lalu

    Diduga Terlibat Aksi Separatis di Jawa dan Bali, Warga Negara Australia Ditahan Imigrasi

    SURABAYA (EKSPOSnews): Wanda (37) warga negara asing asal Australia yang beberapa waktu lalu diduga menjadi salah satu panitia pelaksanaan HUT West Papua di Surabaya, akhirnya resmi dicekal oleh pihak

  • 2 bulan lalu

    Jalak Bali Mulai Berkembang Pesat

    NEGARA (KICAU): Populasi Jalak Bali yang merupakan satwa langka dan dilindungi di Taman Nasional Bali Barat, Kabupaten Jembrana, Bali, berkembang pesat lewat berbagai upaya pelestarian."Jangkauan popu

  • 2 bulan lalu

    Pengembalian Uang Suap DPRD Sumut Sekitar Rp7,65 miliar

    JAKARTA (EKSPOSnews): Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menerima pengembalian sekitar Rp7,65 miliar dari sejumlah anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) yang telah ditetapkan sebagai tersangka suap kepa

  • 4 bulan lalu

    Partai Golkar Kembalikan Uang ke KPK

    JAKARTA (EKSPOSnews): Partai Golkar mengembalikan uang Rp700 juta ke KPK terkait dengan perkara dugaan penerimaan hadiah atau janji kepada anggota DPR terkait kesepakatan kontrak kerja sama pembanguna

  • 5 bulan lalu

    Kilang Balikpapan Jadi Prioritas

    JAKARTA (EKSPOSnews): Direktur Utama PT Pertamina (Persero) yang baru Nicke Widyawati akan memprioritaskan penyelesaian pengembangan kilang pengolahan minyak di Balikpapan, Kalimantan Timur.Menurut di

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2019 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99