Rabu, 24 Jan 2018

Kaka Slank Ajak Penggemarnya ke Bali

Oleh: alex
Sabtu, 16 Des 2017 04:52
BAGIKAN:
istimewa.
Band (ilustrasi).
JAKARTA (EKSPOSnews): Vokalis grup band legendaris Slank Akhadi Wira Satriaji atau yang kerap disapa Kaka mengajak penggemarnya untuk berlibur ke Bali, khususnya menyaksikan Pemuteran Bay Festival.

"Bali masih aman. Bali 'kan luas. Sebagian besar wilayah di Bali masih aman dikunjungi," kata Kaka dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat 15 Desember 2017.

Pemilik akun instagram @fishgod dengan 202.087 followers tersebut mem-"posting" aktivitas liburannya di Buleleng, Bali.

Dalam akun instagramnya, dia mengajak "follower"-nya untuk ikut datang ke Pemuteran Bay Festival Buleleng, Bali.

Festivalnya sangat paten. Isunya keren. Jarang ada, nih, festival yang mengajak wisatawan ikut melestarikan alam, katanya.

Kaka juga meyakinkan bahwa Bali masih aman untuk dikunjungi. Bahkan, kunjungannya pada acara pemuteran ini untuk membuktikan bahwa tidak semua wilayah di Bali terdampak aktivitas Gunung Agung yang meningkat beberapa waktu terakhir.

Sebagaimana disampaikan pula Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Nusantara Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Esthy Reko Astuti yang mengatakan bahwa dampak erupsi Gunung Agung bukanlah hal yang harus dibesar-besarkan sebab Bali tetap aman untuk dikunjungi.

"Tidak ada yang harus dikhawatirkan. Bali aman. Erupsi Gunung Agung juga sudah melemah. Pemuteran Bay Festival ini buktinya. Lihat saja wisatawan yang datang," kata Esthy.

Menteri Pariwisata Arief Yahya menanggapi Pemuteran Bay Festival yang disebutnya sebagai langkah strategis untuk memberitakan bahwa Bali masih normal, aman, dan nyaman untuk dikunjungi.

"Turis-turis tidak perlu khawatir. Komitmen kami satu, memberikan pelayanan yang optimal untuk wisatawan di Bali. Jadi silakan berlibur ke Bali," kata Menpar Arief Yahya.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Kembali ke Herbal

    JAKARTA (EKSPOSnews): Menyambut awal tahun 2018 ini, Gogobli menghadirkan program "Kembali ke Herbal" untuk produk kesehatan. Hal ini karena produk jamu dan herbal China mulai tumbuh pesat dan diminat

  • 3 minggu lalu

    Pembangkitan Jawa-Bali Bangun Pembangkit Listrik Tenaga Gas Aceh

    BANDA ACEH (EKSPOSnews): PT Pembangkitan Jawa-Bali (PJB) menargetkan pembangunan Mobile Power Plant (MPP) Pembangkit Listrik Tenaga Gas (PLTG) Aceh Fase I 50 megawatt di Gampong Ladong, Kabupaten Aceh

  • 3 minggu lalu

    Balita Ditembak di Sumatera Barat

    PULAU PUNJUNG (EKSPOSnews): Kepolisian Resor Dharmasraya, Sumatera Barat mengungkap motif penembakan yang menewaskan balita RA (2) karena pelaku, UC (39), sakit hati kepada ayah korban."Aksi nekat dil

  • 2 bulan lalu

    Pembalakan Liar di Bukit Rimbang Baling Merajalela

    PEKANBARU (EKSPOSnews): Pembalakan liar yang membabat hutan alam di dalam Kawasan Suaka Margasatwa Bukit Rimbang Baling di Kabupaten Kampar, Riau, makin merajalela.Penelusuran di Bukit Rimbang Baling

  • 2 bulan lalu

    KPK Terima Pengembalian Uang dari Korupsi APBD Jambi

    JAKARTA (EKSPOSnews): Komisi Pemberantasan Korupsi menginformasikan penyidik menerima pengembalian uang dari salah satu pihak terkait tindak pidana korupsi suap pengesahan Rancangan Anggaran Pendapata

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99