Rabu, 18 Jul 2018

Kaka Slank Ajak Penggemarnya ke Bali

Oleh: alex
Sabtu, 16 Des 2017 04:52
BAGIKAN:
istimewa.
Band (ilustrasi).
JAKARTA (EKSPOSnews): Vokalis grup band legendaris Slank Akhadi Wira Satriaji atau yang kerap disapa Kaka mengajak penggemarnya untuk berlibur ke Bali, khususnya menyaksikan Pemuteran Bay Festival.

"Bali masih aman. Bali 'kan luas. Sebagian besar wilayah di Bali masih aman dikunjungi," kata Kaka dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat 15 Desember 2017.

Pemilik akun instagram @fishgod dengan 202.087 followers tersebut mem-"posting" aktivitas liburannya di Buleleng, Bali.

Dalam akun instagramnya, dia mengajak "follower"-nya untuk ikut datang ke Pemuteran Bay Festival Buleleng, Bali.

Festivalnya sangat paten. Isunya keren. Jarang ada, nih, festival yang mengajak wisatawan ikut melestarikan alam, katanya.

Kaka juga meyakinkan bahwa Bali masih aman untuk dikunjungi. Bahkan, kunjungannya pada acara pemuteran ini untuk membuktikan bahwa tidak semua wilayah di Bali terdampak aktivitas Gunung Agung yang meningkat beberapa waktu terakhir.

Sebagaimana disampaikan pula Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Nusantara Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Esthy Reko Astuti yang mengatakan bahwa dampak erupsi Gunung Agung bukanlah hal yang harus dibesar-besarkan sebab Bali tetap aman untuk dikunjungi.

"Tidak ada yang harus dikhawatirkan. Bali aman. Erupsi Gunung Agung juga sudah melemah. Pemuteran Bay Festival ini buktinya. Lihat saja wisatawan yang datang," kata Esthy.

Menteri Pariwisata Arief Yahya menanggapi Pemuteran Bay Festival yang disebutnya sebagai langkah strategis untuk memberitakan bahwa Bali masih normal, aman, dan nyaman untuk dikunjungi.

"Turis-turis tidak perlu khawatir. Komitmen kami satu, memberikan pelayanan yang optimal untuk wisatawan di Bali. Jadi silakan berlibur ke Bali," kata Menpar Arief Yahya.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • 5 hari lalu

    Balita Tumbuh Kerdil di Kalimantan Timur Tinggi

    UJOH BILANG (EKSPOSnews): Dinas Kesehatan Kalimantan Timur menyatakan jumlah anak usia di bawah lima tahun yang stunting tergolong tinggi, yakni 30,6 persen dari total balita pada 2017, sehingga membu

  • 2 minggu lalu

    Di Bali Bisa Bangun Pabrik Gula

    SURABAYA (EKSPOSnews): Direktur Komersial PT Perkebunan Nusantara XI Sucipto Prayitno menilai Bali berpotensi mempunyai pabrik gula untuk mengolah hasil panen tebu secara mandiri."Sesuai analisis bila

  • 2 minggu lalu

    Minimarket di Bali Sulit Dapat Karyawan

    DENPASAR (EKSPOSnews): Perusahaan-perusahaan ritel di bidang minimarket saat ini berkembang sangat pesat, namun untuk mencari karyawan mengalami kendala untuk dipekerjakan, khususnya di Bali."Usaha mi

  • 3 minggu lalu

    Citilink Batalkan Seluruh Penerbangan dari dan ke Bali

    JAKARTA (EKSPOSnews): Maskapai berbiaya hemat (low cost carrier/LCC) Citilink Indonesia membatalkan seluruh penerbangan dari dan menuju Bali menyusul ditutupnya Bandara Internasional I Gusti Ngurah Ra

  • 4 minggu lalu

    Puluhan Ribu Kendaraan Sudah Balik ke Jakarta

    BEKASI (EKSPOSnews): PT Jasa Marga Tol Jakarta-Cikampek mencatat sebanyak 90.000 lebih kendaraan arus balik Lebaran 2018 telah kembali ke Jakarta terhitung mulai Minggu (17/6) hingga Senin (18/6)."Jum

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99