Kamis, 27 Feb 2020

Judika Hibur Pelanggan Telkomsel Makassar

Oleh: Marsot
Jumat, 09 Jun 2017 04:33
BAGIKAN:
istimewa
Pelanggan Telkomsel.
MAKASSAR (EKSPOSnews): Guna memanjakan pelanggan digital, Telkomsel kembali mendatangkan penyanyi papan atas yakni Judika sebagai bagian dari apresiasi pelanggan di Poin House Grapari Telkomsel Makassar, Sulawesi Selatan.

"Acara pelanggan bersama Judika ini sebagai bentuk apresiasi kami guna meningkatkan Loyalitas pelanggan khususnya pelanggan di area Pamasuka," kata General Manager Digital Product Area Expansion Area Pamasuka, Muhammad Wulunk P Fajar, Kamis 8 Juni 2017.

Menurut dia, dengan mendatangkan artis-artis terbaik nasional untuk bertemu dan menyapa pelanggan setia secara langsung adalah bagian dari bentuk pelayanan terbaik Telkomsel.

Selain itu, kehadiran Judika, jebolan Indonesia Idol ini, sekaligus menyampaikan album terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat, tentunya akan masul dalam layanan digital Telkomsel mulai dari, Langit Musik, Joox, dan Nada Sambung Pribadi (NSP).

Bagi pelanggan Telkomsel yang beruntung bertemu Judika karena memenuhi persyaratannya dengan mengunduh aplikasi Langit Musik di ponsel kemudian melakukan registrasi dan login ke akun yang sudah dibuat.

Pelanggan selanjutnya menguduh dalam format MP3 musik dari Judika dan jutaan lagu yang tersedia di aplikasi Langit Musik termasuk yang sudah mengaktifkan NSP dari Judika atau melalui pembelian paket entertainment MusicMax.

Sementara Judika saat bertemu pelanggan digital Telkomsel sekaligus fansnya mengatakan, kehadirannya tidak hanya mempromosikan album terbaru tetapi juga bentuk apresiasi kepada Telkomsel memasukkan lagunya pada layanan digital langit musik, joox serta NSP.

"Kedatangan saya kemari untuk menyapa pelanggan sekaligus fans, sekalian promo album terbaru yang dibuat di Japan bersama istri saya. Tentu apreasiasi diberikan kepada Telkomsel hingga suksesnya acara ini," tambah Judika.

Pada kesempatan itu, Judika juga menyanyikan salah satu lagu terbarunya berjudul 'Jadi Aku Sebentar Saja' hingga membuat suasana dan fans ikut larut dalam lantunan musik yang dibawakaannya.


Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  komentar Pembaca

Copyright © 2009 - 2020 eksposnews.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Redaksi

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

RSS

Kontak

vipqiuqiu99 vipqiuqiu99