Senin, 22 Okt 2018

Festival Global Citizen di New York

Oleh: marsot
Kamis, 09 Agu 2018 03:29
BAGIKAN:
istimewa.
Konser.
JAKARTA (EKSPOSnews): Musisi pop legendaris Janet Jackson dan rapper Cardi B akan menjadi bintang utama untuk festival Global Citizen di New York untuk menggalang dukungan terhadap bantuan internasional yang bertujuan memberantas kemiskinan ekstrem.

Musisi eksperimentalis ternama, Janelle Monae, penyanyi R&B The Weeknd, penulis lagu sekaligus aktivis John Legend dan penyanyi muda Shawn Mendes juga akan tampil dalam festival pada 29 September tersebut di Central Park, ungkap pihak penyelenggara pada Selasa (7/8).

Festival tersebut sudah digelar setiap tahun sejak 2012 saat para pemimpin dunia berkumpul di New York untuk Majelis Umum PBB, Global Citizen mendistribusikan tiket secara gratis kepada para pendukung yang berjanji untuk bertindak seperti mengirim surat kepada pemerintah mereka untuk mendukung bantuan pengembangan.

Global Citizen secara bertahap memperluas jangkauannya dengan edisi internasional dan diskusi panel serta merencanakan festival besar di Johannesburg pada 2 Desember yang dipimpin oleh Beyonce dan Jay-Z untuk merayakan seratus tahun kelahiran Nelson Mandela.

Hugh Evans, CEO Global Citizen, mengatakan bahwa festival itu diharapkan akan dikunjungi oleh 60.000 orang dan juga akan menuntut para pemimpin dunia berjuang untuk meningkatkan kesehatan ibu, mengakhiri pernikahan anak dan mengurangi penggunaan plastik.

"Sangat penting bahwa kita berbicara - dan terus memilih - sehingga suara kita didengar," katanya seperti dilansir AFP.

Sumber: antaranews.

  Berita Terkait
  • satu bulan lalu

    Samsung Buka Pusat Riset di New York

    JAKARTA (EKSPOSnews): Raksasa elektronik Korea Selatan, Samsung, mengumumkan akan membuka pusat penelitian kecerdasan buatan (Artificial Technology) yang dinamai AI Center, di New York.Terletak di jan

  • 2 tahun lalu

    Gereja Katolik New York Cari Pinjaman Bayar Konpensasi Pelecehan Seks

    NEW YORK (EKSPOSnews): Gereja Katolik Roma di New York meminta izin untuk menguangkan hipotek senilai 100 juta dolar AS dari beberapa propertinya di Manhattan yang berharga untuk mendanai program komp

  •   komentar Pembaca

    Copyright © 2009 - 2018 eksposnews.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Redaksi

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    RSS

    Kontak

    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99